Lifestyle

3 Film Indonesia Tayang April 2024, Ada Siksa Kubur Karya Joko Anwar

Liputan76 – JAKARTA Film Indonesia tayang April 2024 akan didominasi oleh film horor karya sutradara ternama Tanah Air. Seperti halnya Siksa kubur garapan Joko Anwar yang dimaksud dibintangi oleh Reza Rahadian, Christine Hakim, hingga Happy Salma kemudian Arswendy Bening.

Selain Siksa Kubur, film Indonesia Tayang April 2024 juga akan diramaikan oleh film horor lainnya. Yakni Badarawuhi di tempat Desa Penari garapan sutradara Kimo Stamboel, yang dimaksud mana ini merupakan prekuel dari film Indonesia terlaris sepanjang masa, KKN di tempat Desa Penari.

Jika Anda tidak penggemar film horor, ada film Indonesia dengan genre drama percintaan yang tersebut akan tayang April 2024 yaitu Dua Hati Biru. Film garapan Ginantri S Noer juga Dinna Jasanti ini dibintangi oleh Angga Yunanda, kemudian Aisha Nurra Datau.

Film Indonesia Tayang April 2024

Berikut film Indonesia tayang April 2024 dilansir dari Imdb, Rabu (27/3/2024).

1. Badarawuhi dalam Desa Penari (10 April)

3 Film Indonesia Tayang April 2024, Ada Siksa Kubur Karya Joko Anwar

Foto/Imdb

Badarawuhi di area Desa Penari dibintangi oleh artis top Indonesia. Mulai dari Aulia Sarah yang digunakan kembali berperan sebagai Badarawuhi, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, M Iqbal Sulaiman, Ardit Erwandha, Claresta Taufan Kusumarina, Diding Boneng, Aming Sugandhi, hingga Dinda Kanyadewi.

Diceritakan bahwa sekelompok siswa ingin melakukan KKN serta bertemu dengan sesepuh. Setelah berhari-hari tinggal pada desa tersebut, satu demi satu para siswa mengalami kejadian tak terduga. Mila salah satu siswa mengalami teror dari Badarawuhi.

Ternyata Mila dipilih oleh iblis ular untuk menjadi penari dalam dunianya. Arwah Mila terjebak di tempat dunia lain, sementara tubuhnya tak berdaya. Hal ini adalah pengalaman yang tak terlupakan di area desa tersebut.

Related Articles

Back to top button