Olahraga

4 Persamaan Mike Tyson dan juga Jake Paul: Skandal Seks hingga Masa Lalu Kelam

Liputan76 – Ada 4 persamaan Mike Tyson serta Jake Paul dari skandal pelecehan seks hingga masa lalu kelam yang mana penuh tipu muslihat terkuat sebelum merek bertarung. Mengapa rival pertarungan Jake Paul serta Mike Tyson memiliki lebih banyak banyak kesamaan daripada yang tersebut Anda kira?

Pertarungan ini diperkirakan akan memunculkan £234 juta, namun dikritik oleh presiden UFC, Dana White, lalu petarung Conor McGregor. Mantan “Baddest Man On The Planet” yang tersebut ganas, yang mana pensiun pada tahun 2005, sudah pernah merilis video latihan pertamanya, yang tersebut menghasilkan para penggemar khawatir bahwa ia berada di masalah.

Di sudut merah adalah mantan juara dunia kelas berat tak terbantahkan Mike Tyson, 57 tahun, yang digunakan menggunakan tongkat di rekaman dari tahun 2022 yang tersebut digali minggu ini, di tempat sudut biru adalah bintang internet Jake Paul, 27 tahun, yang karier pertarungannya termasuk pertarungan dengan YouTuber lain, dan juga petarung MMA. Pertarungan, yang mana akan ditayangkan dalam Netflix pada bulan Juli, disebut-sebut sebagai pertarungan antara penjaga lama tinju dan juga generasi baru. Namun, kedua petinju ini miliki tambahan sejumlah kesamaan daripada yang Anda kira – seperti yang mana diungkapkan Grace Macaskill.

1. SKANDAL PELECEHAN SEKS
Mike Tyson dijatuhi hukuman tiga tahun penjara melawan pemerkosaan terhadap Desiree Washington pada waktu ia berusia 18 tahun. Korban, Miss Black Rhode Island pada ketika itu, mengungkapkan bahwa ia menyerangnya di dalam sebuah kamar hotel di dalam Indiana pada tahun 1991.Seorang dokter A&E yang dimaksud memeriksanya mengkonfirmasi bahwa luka-luka yang dideritanya konsisten dengan pemerkosaan. Tyson terdaftar sebagai pelaku kejahatan seksual di tempat bawah hukum federal seumur hidup.

Flash Paul menghadapi tuduhan pelecehan dari dua wanita pada tahun 2021, meskipun tidaklah ada tuntutan yang tersebut diajukan.
TikToker Justine Paradise, 30 tahun, merilis video YouTube berdurasi 20 menit yang mana mengklaim bahwa Paul memaksanya melakukan seks oral di dalam kamar tidurnya pada Juli 2019.

Dia menuduh mereka menari juga berciuman menghadapi dasar suka identik suka pada awalnya, tetapi kemudian beliau melakukan kontak fisik dengannya. Paul membantah tuduhan yang dimaksud pada Twitter, menyebutnya “dibuat-buat” serta menyangkal bahwa ia pernah melakukan hubungan seksual dengan Justine.

Aktris lalu model Railey Lollie muncul tak lama setelahnya tuduhan Justine. Dia menuduh Paul meraba-raba dirinya tanpa persetujuan pada tahun 2017, menurut New York Times. Wanita berusia 24 tahun itu menuduh bahwa ketika ia berusia 17 tahun, ia memanggilnya “jailbait”.

2. COMEBACK
Akan ada sejumlah hal yang tersebut dipertaruhkan bagi kedua pria ini ketika merek berhadapan. Tyson yang digunakan sudah ada menua akan berupaya menunjukkan untuk dunia bahwa ia masih memiliki kemampuan untuk menang, sementara Paul ingin bangkit dari kekalahannya menghadapi Tommy Fury pada Februari 2023.

Pada tahun 1986, pada waktu berusia 20 tahun, Iron Mike menjadi orang termuda yang tersebut pernah meraih kemenangan gelar kejuaraan juara dunia kelas berat – namun kariernya meningkat pesat di dalam luar kendali dikarenakan seks, minuman keras, kemudian narkoba. Dia bukan pernah bertinju lagi sejak pertandingan ekshibisi melawan Roy Jones Jr pada November 2020, yang berakhir imbang, kemudian pertandingan profesional terakhirnya adalah 15 tahun sebelumnya ketika ia dikalahkan oleh Kevin McBride.

Related Articles

Back to top button