Teknologi

5 Teknologi Teknologi AI dalam Samsung Galaxy S24 Series, Bikin Makin Cerdas kemudian Maju

Liputan76 – Samsung baru cuma merilis Samsung Galaxy S24 Series dengan beberapa orang teknologi Teknologi AI yang mana ciamik. Bikin makin cerdas dan juga canggih, berikut 5 teknologi Kecerdasan Buatan di dalam Samsung Galaxy S24 Series.

Perangkat Samsung Galaxy S24 Series menjadi andalan perusahaan selama Korea Selatan yang disebutkan ketika menyebabkan berbagai pengembangan pada tahun 2024 ini. Alat ini dibekali dengan sebagian keunggulan lalu teknologi Artificial Intelligence yang memanjakan.

Dirangkum oleh kami, berikut 6 teknologi Teknologi AI dalam Samsung Galaxy S24 Series yang dimaksud dijamin menimbulkan perangkat kamu semakin cerdas juga canggih.

5 teknologi Teknologi AI di tempat Samsung Galaxy S24 Series

1. Circle to Search

Fitur ini menjadi salah satu yang digunakan sangat dinantikan pada Samsung Galaxy S24 Series. Menggandeng Google, pengguna sekarang mampu mencari informasi terkait objek foto dengan cepat dan juga mudah melalui perangkat.

2. Intrepreter

Teknologi Teknologi AI Samsung Galaxy S24 Series berikutnya adalah Intepreter. Fitur ini membantu pengguna untuk menerjemahkan secara langsung. Seluruh isi percakapan akan dicatat pada perangkat secara otomatis.

3. Live Translate

Selanjutnya adalah Live Translate yang memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan percakapan secara segera lalu berlaku dua arah. Fitur ini bahkan sudah ada menggalang 13 bahasa untuk digunakan secara umum.

4. Chat Assist

Teknologi Teknologi AI di tempat Samsung Galaxy S24 Series lainnya adalah Chat Assist. Fitur ini secara otomatis dapat memperbaiki nada bicara pada teks maupun arahan pernyataan dapat dikirimkan dengan lebih banyak baik.

5. Speech to Text

Fitur selanjutnya adalah Speech to Text yang tersebut dapat mengetik, merangkum lalu menerjemahkan rekaman pengumuman yang dimaksud ada di dalam perangkat masing-masing.

Memanjakan pengguna yang kerap menggunakan perangkat untuk berbagai kebutuhan, itu tadi 5 teknologi Artificial Intelligence di tempat Samsung Galaxy S24 Series yang tersebut bisa saja kamu gunakan ketika membeli HP tersebut.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button