Teknologi

6 Hero Mobile Legends Terkuat di dalam Mythical Glory, Win Rate Tertinggi Sulit Dikalahkan Februari 2024

Liputan76 – Siapa hero Mobile Legends terkuat di tempat Februari 2024 ini? Terutama untuk rank Mythical Glory pada waktu ini, siapa semata hero OP yang digunakan berbagai mendapatkan kemenangan?

Kita sanggup mengamati dari statistik resmi yang dimaksud diberikan Moonton, siapa belaka hero Mobile Legends terkuat pada waktu ini berdasarkan tingkat kemenangan atau win rate.

Terutama untuk rank Mythical Glory, di dalam mana rank para pemain tidak ada sembarangan memilih hero Mobile Legends. Pastinya belaka memilih hero OP lalu sesuai dengan strategi yang mana sedang OP di tempat META Mobile Legends.

Dengan win rate tertinggi, menjadi bukti kalau termasuk pada hero OP yang digunakan punya berbagai kemenangan dibandingkan hero Mobile Legends lainnya.

Statistik ini membuktikan apabila hero yang disebutkan termasuk OP lalu sedang optimal pada META Mobile Legends ketika ini. Namun siapa semata mereka yang mana masuk hero OP pada waktu ini?

Hero Mobile Legends Terkuat

Dirangkum Suara.com berdasarkan statistik terbaru di dalam 26 Februari 2024 untuk rank Mythical Glory, berikut ini ada enam hero Mobile Legends terkuat berdasarkan win rate tertinggi.

Minotaur

Hero Minotaur di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Minotaur dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Tidak belaka punya win rate tertinggi, Minotaur ini juga tier SS di area META Mobile Legends. Dengan tingkat kemenangan 57,27 persen menjadikannya sebagai hero OP dengan win rate tertinggi.

Minotaur adalah hero Tank merangkap Support dengan spesialisasi crowd control. Hero OP ini menjadikan hero Tank Roamer terbaik untuk pada waktu ini.

Dengan durability tinggi, darah juga pertahanan tebal memproduksi Minotaur sulit dimatikan. Sosoknya optimal untuk melakukan rotasi dengan ditunjang crowd control handal.

Masha

Hero Mobile Legends - Masha. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Masha. [Moonton]

Hero Mobile Legends dengan role Fighter merangkap Tank, Masha juga termasuk hero OP Tier SS pada waktu ini. Terbukti Masha punya win rate 56,98 persen menjadi pesaing Minotaur di area META Mobile Legends.

Hero OP ini menjadi sosok yang dimaksud ditakuti untuk pada waktu ini, dengan spesialisasi Push lalu Damage. Berbeda dengan Minotaur, Masha adalah keseimbangan antara durability serta Offense.

Dengan tingkat pertahan kemudian darah mencukupi, offence yang tinggi membuatnya cukup ditakuti. Bukan menjadi roamer, Masha adalah sosok yang dimaksud diandalkan sebagai hero Jungler atau EXP Lane.

Ruby

Hero Ruby pada skin Collector di tempat Mobile Legends. [Moonton]
Hero Ruby pada skin Collector pada Mobile Legends. [Moonton]

Menjadi hero Fighter yang sedang naik daun pada waktu ini, Ruby adalah sosok yang digunakan cukup ditakuti. Terbukti kalau Ruby memiliki win rate 56,05 persen di tempat statistik.

Ruby adalah hero Fighter murni yang dimaksud memiliki spesialisasi Crowd Control kemudian Regen. Berbeda dengan hero Fighter kebanyakan, kelebihan Ruby bukanlah dalam Offense.

Hero Op ini punya durability tinggi yang digunakan membuatnya sulit dimatikan kemudian crowd control yang dimaksud handal juga. Sehingga Ruby terlihat mirip dengan Minotaur secara kemampuan.

Popol and Kupa

Hero Popol juga Kupa dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Popol serta Kupa dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Secara META Mobile Legends, Popol and Kupa ada pada tier A namun terlihat memiliki win rate tinggi. Popol and Kupa punya win rate 55,41 persen yang dimaksud membuktikan tingginya tingkat kemenangan.

Popol and Kupa adalah hero Marksman murni yang tersebut punya spesialisasi Push serta Burst damage. Sosoknya cukup menakutkan untuk Gold Lane.

Menariknya, sebagai hero OP ketika ini kelebihan Popol and Kupa adalah pada Crontrol Effect. Hero Mobile Legends ini memiliki efek slowing ke lawan.

Mathilda

Mathilda Mobile Legends. [Moonton]
Mathilda Mobile Legends. [Moonton]

Hero Support merangkap Assassin ini cukup unik, akibat bisa saja diandalkan sebagai Roamer kemudian Mid Lane, tidak untuk Jungler di area META Mobile Legends pada waktu ini.

Mathilda mempunyai spesialisasi Initiator juga Guard, membuatnya sebagai hero OP untuk memulai war sebab punya shield yang cukup tebal juga sulit dimatikan.

Kehandalan Mathilda ini terbukti dari win rate 55,38 persen, yang tersebut memperlihatkan lebih tinggi banyak kemenangan yang tersebut didapatkan oleh hero Mobile Legends ini.

Diggie

Hero Diggie. (Moonton)
Hero Diggie. (Moonton)

Beda dengan Mathilda, Diggie adalah hero Support terbaik ketika ini. Namun bukanlah sebagai healer, melainkan utilitas Diggie memang sebenarnya sangat diandalkan di dalam Land of Dawn.

Terbukti di tempat META Mobile Legends, Diggie ada di tempat tier SS, juga terbukti mendapatkan win rate 55,2 persen. Kita dapat meninjau sendiri bagaimana kehebatan Diggie.

Sebagai hero Mobile Legends dengan spesialisasi Guard serta Poke, Diggie adalah sosok yang diandalkan untuk Roamer. Kelebihan utamanya adalah masih bisa saja ke sana di sini pada waktu telah mati.

Itulah enam hero Mobile Legends terkuat dalam META untuk pada waktu ini. Terbukti dengan win rate tertinggi menjadi alasan kenapa masuk sebagai hero OP.

Related Articles

Back to top button