Lifestyle

7 Fakta Penganiayaan Anak Selebgram Aghnia Punjabi oleh Pengasuh, Diguyur Minyak Gosok

JAKARTA – Kasus penganiayaan anak selebgram Aghnia Punjabi oleh pengasuh masih menyita perhatian perhatian masyarakat sampai ketika ini. Berbagai fakta-fakta masalah perkara kekerasan itu pun terus bermunculan ke publik.

Kasus penganiayaan anak bernama Cana ini terungkap setelahnya Aghnia menimbulkan sebuah postingan pada Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, selebgram selama Malang yang dimaksud membeberkan beberapa fakta, di antaranya potret putrinya dengan wajah putaran belur.

Dengan cepat unggahan ini secara langsung menyebar di dalam media sosial. Bahkan beberapa orang artis pun terlibat bersuara serta memberikan dukungan terhadap sang selebgram. Tak sedikit yang mana mengecam aksi keji yang digunakan dikerjakan pengasuh itu.

Fakta Penganiayaan Anak Selebgram Aghnia Punjabi oleh Pengasuh

Berikut deretan fakta penganiayaan anak Aghnia Punjabi dirangkum dari bervariasi sumber, Mulai Pekan (1/4/2024).

1. Awal Kasus

Aghnia mengaku menitipkan sang anak selama dua hari terhadap pengasuhnya yang berada dalam rumah lantaran harus bekerja. Namun, beliau secara mendadak mendapat laporan bahwa putrinya terjungkal hingga wajahnya lebam. Mengetahui hal tersebut, ia secara langsung memutuskan untuk memeriksa rekaman CCTV yang dimaksud terpasang dalam kamar.

Dari di sini terungkap bahwa Cana telah lama dianiaya sang pengasuh ketika berada pada kamar. Aghnia kemudian membagikan kabar ini dengan menyertakan bukti potongan video CCTV yang menunjukkan kesadisan pengasuh yang disebutkan untuk anaknya serta dengan cepat persoalan hukum ini dengan segera mencuri atensi.

2. Rekaman CCTV

Berdasarkan rekaman CCTV yang dibagikan Aghina pada Instagram pribadinya, terlihat aksi sadis pengasuh yang disebutkan terhadap Cana. Tampak ia memukul, menindih juga menjambak bocah yang dimaksud pada waktu ke berhadapan dengan kasur. Seolah tak ada ampun, ia melakukan aksi biadabnya secara terus menerus.

Artikel ini disadur dari 7 Fakta Penganiayaan Anak Selebgram Aghnia Punjabi oleh Pengasuh, Diguyur Minyak Gosok

Related Articles

Back to top button