Teknologi

7 Rekomendasi Kamera GoPro untuk Vlog Terbaik dalam 2024

Liputan76 – JAKARTA – Rekomendasi kamera GoPro untuk vlog terbaik di area 2024 penting diketahui. Terbaru, ada Hero12 Black yang digunakan mempunyai spesifikasi sangar.

GoPro menjadi salah satu kamera yang digunakan sangat populer lalu masih berbagai digunakan. Alasannya pun cukup beragam.

Tak hanya sekali multi fungsi, GoPro juga sangat mudah digunakan. Terlebih, dengan bekal durabilitas yang bagus, kamera ini akan sangat cocok digunakan pada berbagai kondisi.

Lantas, apa cuma rekomendasi kamera GoPro untuk vlog terbaik di area 2024 ini? Dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (14/3/2024), berikut ini beberapa di dalam antaranya.

Rekomendasi Kamera GoPro untuk Vlog 2024

1. GoPro Hero11 Black

7 Rekomendasi Kamera GoPro untuk Vlog Terbaik di dalam 2024

GoPro Hero11 Black miliki resolusi video maksimal 5K/60 fps. Sementara untuk resolusi fotonya adalah 27 MP.

Salah satu keunggulan kamera ini adalah bekal sensor gambar 1/1,9 inci dengan aspect ratio 8:7. Fitur yang dimaksud memungkinkan pengguna untuk menangkap objek dengan jangkauan lebih tinggi besar dan juga fleksibilitas mumpuni ketika mengeditnya.

Selain itu, stabilisasi gambar dari GoPro Hero11 Black juga fantastis. Konsumen bahkan mampu memutarnya ke arah mana pun lalu tidaklah perlu khawatir kehilangan kestabilan.

Meski GoPro Hero11 Black tidak model terbaru, popularitasnya masih tinggi. Harganya pada sistem toko online cukup beragam, namun tidaklah sampai menyentuh bilangan bulat Rp10 juta.

2. GoPro Max

7 Rekomendasi Kamera GoPro untuk Vlog Terbaik di area 2024

Salah satu keunggulan GoPro Max adalah mampu merekam video 360 derajat. Pada bagian belakangnya, GoPro ini juga miliki layar kecil yang dimaksud memungkinkan pengguna untuk mengamati tampilan kamera sebelum mulai mengambil objek.

Keunggulan lain bisa saja dilihat dari layarnya yang tersebut relatif besar, sehingga memudahkan pengguna untuk melakukan navigasi juga mengubah pengaturan. Selain itu, GoPro Max juga dibekali fasilitas stabilisasi HyperSmooth yang mana memungkinkan hasil video akan tampak lebih lanjut mulus.

Memiliki bobot sekitar 4,6 ons, GoPro Max memperkuat resolusi maksimal hingga 5,6K dalam 30 fps. Terkait harganya, kamera ini punya banderol beragam pada toko online seperti rentang Rp5-8 juta.

3. GoPro Hero10 Black

7 Rekomendasi Kamera GoPro untuk Vlog Terbaik di area 2024

Berikutnya ada GoPro Hero10 Black. Kamera ini menggalang perekaman video beresolusi 5,3K pada 60fps, 2K pada 240fps, dan juga 4K dalam 120fps.

Satu hal yang cukup mengesankan dari GoPro ini adalah stabilisasi gambarnya. Pada beberapa uji coba, hasilnya tetap memperlihatkan bagus meskipun pengguna memiringkan kameranya hingga 45 derajat.

Related Articles

Back to top button