Olahraga

Aksi Marquez Bersaudara di tempat MotoGP Qatar 2024 Bikin Marco Bezzecchi Takjub

Liputan76 – Marco Bezzecchi mengaku takjub dengan performa Marquez bersaudara ( Marc Marquez serta Alex Marquez ), dan juga Fabio Di Giannantonio di tempat MotoGP Qatar 2024. Pasalnya, ketiga peserta balap yang disebutkan tampil lebih besar kompetitif.

Bezzecchi mengawali MotoGP 2024 dengan penampilan kurang meyakinkan. Pembalap Pertamina Enduro VR46 itu harus finis di tempat sikap 14 pada balapan yang tersebut berlangsung di tempat Sirkuit Internasional Losail, Awal Minggu (11/3/2024).

Sementara Fabio Di Giannantonio tampil lebih tinggi baik dengan menempati kedudukan ketujuh. Sedangkan duo Gresini, yakni Marc lalu Alex marquez menyentuh garis finis keempat dan juga keenam.

Bezzecchi mengakui menjalani balapan sulit, walaupun mampu menunjukkan performa apik selama sesi pemanasan. Anak didik Valentino Rossi itu menjelaskan terdapat kesulitan dalam bagian depan motornya, sehingga harus mengakhiri MotoGP Qatar 2024 pada tempat ke-14.

“Sayangnya ini adalah hari Hari Minggu (balapan utama) yang sulit bagi saya. Dalam pemanasan kami sudah pernah mengambil langkah progresif kemudian saya sangat senang akibat saya merasa nyaman dengan motornya lagi, tapi begitu balapan dimulai saya mulai memperhatikan bahwa bagian depan menyembunyikan pada waktu pengereman kemudian saya tiada tahu,” kata Marco Bezzecchi dikutipkan dari Motosan, Kamis (14/3/2024).

Sementara Marco Bezzecchi mengakui Francesco Bagnaia juga Jorge Martin merupakan peserta balap Ducati terbaik untuk ketika ini. Namun, ia menilai Marc Marquez, Alex Marquez, dan juga Fabio Di Giannantonio tampil lebih banyak kompetitif dari dirinya.

“Yang terbaik (Bagnaia serta Martin), Marquez bersaudara kemudian rekan setim saya, lebih tinggi kompetitif dari saya baik di serangan waktu maupun balapan,” sambungnya.

Marco Bezzecchi akan mencoba memperbaiki performanya di dalam seri kedua MotoGP 2024. Balapan yang disebutkan akan berlangsung di area Autodromo Internacional do Algarve, Portugal pada 22-24 Maret mendatang.

Related Articles

Back to top button