Lifestyle

Akui Pacaran dengan Ryu Jun Yeol, Han So Hee Minta Maaf ke Hyeri

Liputan76 – SEOUL Han So Hee memohon maaf ke Hyeri Girls Day pasca mengaku sedang berpacaran dengan Ryu Jun Yeol . Permintaan maaf ini disampaikan oleh Han So Hee pada tulisan yang digunakan ia bagikan pada blog pribadinya.

Dalam blog tersebut, Han So Hee mengajukan permohonan maaf terhadap Hyeri walaupun tidak ada mengumumkan nama mantan pacar Ryu Jun Yeol itu secara langsung. Dia mengaku salah melawan unggahan Instagram Story yang tersebut diduga dibuat sebagai bentuk sindirian untuk pemeran Reply 1988 tersebut.

“Ketiga, Instagram saya menyedihkan. Kamu benar. Itu timpang juga remeh. Seharusnya aku diam belaka kemudian tiada melakukan apa pun. Tapi kelihatannya aku sedikit kehilangan akal kemudian memposting sesuatu yang dimaksud bukan sopan lantaran aku mengawasi membanjirnya rumor yang dimaksud mengungkapkan bahwa hubunganku dimulai sebelum hubungan ia berakhir,” tulis Han So Hee dilansir dari Koreaboo, Hari Sabtu (16/3/2024).

“Saya ingin memohonkan maaf untuk (Hyeri) menghadapi hal ini juga saya dengan tulus meminta-minta maaf untuk semua orang juga oleh sebab itu tidak ada menangani situasi ini dengan tambahan bijaksana. Apapun alasannya, saya akui bahwa ini adalah kesalahan saya lantaran saya bertindak tanpa berpikir,” tambahnya.

Meski demikian, artis 29 tahun yang dimaksud membantah merebut Ryu Jun Yeol dari Hyeri lantaran merekan menjalin hubungan pada 2024. Sedangkan mantan pasangan yang berpacaran selama 7 tahun itu putus pada 2023.

“Kedua, kami mengembangkan perasaan satu identik lain pada tahun 2024. Dari apa yang saya dengar, ia mengakhiri hubungannya dengan (Hyeri) pada awal tahun 2023, tetapi artikel tentang perpisahan mereka itu mengundurkan diri dari pada bulan November,” jelasnya.

“Berdasarkan fakta ini, saya memutuskan untuk mengejar perasaan saya serta memulai pembangunan hubungan,” sambungnya.

Sementara itu, pemeran drama My Name ini lalu aktor 37 tahun yang disebutkan bertemu pertama kali pada sebuah pameran foto tepat setelahnya mengetahui merek akan bekerja sama. Saat itu, Han So Hee sedang menemani temannya yang mana juga manusia fotografer.

Related Articles

Back to top button