Lifestyle

Ammar Zoni Bakal Diserahkan ke Kejaksaan Besok, Berkas Kasus Narkoba P21

Liputan76 – JAKARTA Ammar Zoni akan diserahkan ke kejaksaan menyusul berkas tindakan hukum narkoba yang menyeretnya untuk ketiga kalinya sudah ada dinyatakan lengkap atau P21. Hal ini disampai secara langsung oleh kuasa hukum Ammar, Jon Mathias.

Jon menyatakan bahwa persoalan hukum narkoba yang mana menyeret Ammar akan memasuki sesi baru. Di mana mantan suami Irish Bella yang disebutkan akan diserahkan ke kejaksaan juga menjalani tahanan dalam sana setelahnya mendekam tiga bulan di dalam Polres DKI Jakarta Barat.

“Terkait informasi berkas, sudah ada pada kejaksaan juga tindaklanjuti P21. Informasinya kan besok udah dikirim ke kejaksaan, serah terima lalu disahkan oleh JPU. Nanti baru ditentukan karena apa,” kata Jon di area Polres Metro Ibukota Barat, Rabu (27/3/2024).

Rencananya, bapak dua anak yang disebutkan akan diserahkan ke kejaksaan besok, Kamis (28/3/2024). Meski demikian, Jon tidak ada mengetahui pasti mengenai pasal yang akan didakwakan terhadap kliennya itu.

“Insya Allah besok Ammar diserahkan ke kejaksaan. Tentu sejak diterima oleh pengadilan berarti peradilan serta JPU apakah itu (pasal), tapi hakim yang dimaksud menentukan. Ya nanti kita tengok oleh sebab itu kami belum tahu dakwaannya,” jelasnya.

“Besok kita mendampingi Ammar ke kejaksaan. Nanti jaksa akan ada dakwaan serta pasal yang digunakan pada dakwakan terhadap Ammar. Sekarang kami belum kasih tau sebab belum ada jawaban untuk kami,” sambungnya.

Di sisi lain, sampai pada waktu ini artis 30 tahun itu disebut belum mengetahui berkas persoalan hukum narkoba yang menyeretnya telah dilakukan rampung.

“Itu kami kasih tau besok. Yang akan ia persiapkan tentu ya alat-alat dia. Apa yang boleh kemudian tak boleh dibawa,” pungkasnya.

Ammar Zoni ditangkap oleh sebab itu perkara narkoba untuk yang mana ketiga kalinya pada Rabu, 14 Desember 2023. Dia diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Ibukota Indonesia Barat di tempat salah satu apartemen kawasan BSD, Tangerang.

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan alat bukti berbentuk empat paket sabu dengan total 3,46 gram, satu paket ganja seberat 1,32 gram, satu kertas untuk konsumsi ganja, satu timbangan elektronik, kemudian satu unit HP.

Related Articles

Back to top button