Teknologi

Anak Pengemis Viral ‘A Kasihan A’ Dibully, Crazy Rich Langsung Belikan iPhone

Liputan76 – Pengemis selama Bogor ‘A Kasihan A’ menyebar menjadi perbincangan lantaran nada suaranya yang digunakan dinilai unik oleh warganet. Sang pengemis baru-baru ini curhat bahwa anaknya dibully oleh teman sebaya.

Curhatan itu terungkap setelahnya crazy rich sekaligus YouTuber Willie Salim mengunjungi rumah milik pengemis tersebut. Sebagai informasi, sosok pengemis ‘A Kasihan A’ merupakan wanita bernama Baliah.

Pada video merebak sebelumnya, Baliah mengaku disuruh oleh sang suami untuk mengemis. Ia diketahui mengemis pada Kawasan Gunung Halimun Salak, Bogor, Jawa Barat. “Ya (suami) jahat. Uang saya diambil, sebenarnya ibu nggak mau ngemis, disuruh suami,” kata Baliah.

Ia juga mengaku mendapatkan kekerasan dari suaminya tersebut. Namun pada video terbaru yang mana diunggah Willie Salim, Baliah menarik kembali ucapannya. Menurut Baliah, ia ketika itu berbohong lantaran sedang kesal terhadap sang suami. Ternyata ia tidaklah memperoleh KDRT seperti pada pengakuan sebelumnya.

Baliah tersebar luas pasca rekaman videonya yang digunakan sedang meminta-minta uang beredar masif di tempat media sosial. Suara ‘A Kasihan A’ bahkan di-remix kemudian backsound-nya menyebar di dalam TikTok. Baliah curhat ke Willie Salim bahwa sang anak mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan.

Anak pengemis ramai dibully, crazy rich secara langsung belikan iPhone. (Instagram)
Anak pengemis popular dibully, crazy rich segera belikan iPhone. (Instagram)

A kasihan A’, anak saya dibully,” kata Baliah. “Kenapa dibully?” tanya Willie Salim. “(Saya dibully) sebab video merebak ibu saya. (Mereka) ngeledekin A kasihan A,” ungkap sang anak.

Siapapun yang mana bully kamu, secara langsung berhadapan sejenis aku (emoticon marah),” tulis Willie Salim disitir dari akun Instagram-nya pada Mulai Pekan (22/01/2024).

YouTuber dengan lebih besar dari 26 jt subscriber itu lantas bertanya mengenai keinginan dari anak Baliah. Ternyata bocah yang dimaksud minta dibelikan iPhone lalu kendaraan beroda dua untuk pergi ke sekolah.

Willie Salim secara langsung mengabulkan permintaan sang bocah. Sang crazy rich juga siap memberikan bantuan untuk biaya sekolah anak Baliah. “Ya udah, nanti kalau kamu butuh biaya buat sekolah, segera kasih tahu aku. Semuanya aku bayarin,” ucap Willie Salim. Video unggahan Willie Salim merebak pada media sosial kemudian memancing beragam komentar dari warganet.

Mantap, Willie terus-menerus menginspirasi,” kata @kuli**rn**en*er.

Adiknya kok dapat segera mikir ke iPhone ya, hmm,” ucap @tor**g**ang.

Kasih saran aja. Lebih baik berikan modal untuk bidang usaha agar si ibu tak jadi pengemis lagi,” komentar @ri**ti**ngsih.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button