Lifestyle

Anak Sebut Donny Kesuma Bukan Alami Serangan Jantung

Liputan76 – JAKARTA – Anak Donny Kesuma , M. Ghassan Indira Kesuma menyingkap ucapan persoalan penyulut sang ayah dilarikan ke rumah sakit (RS). Menurutnya, Donny tak mengalami serangan jantung seperti yang dimaksud padat diberitakan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, Donny mengalami detak jantung lemah hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Ghassan menyatakan bahwa sang ayah tiada mengalami serangan jantung secara tiba-tiba.

“Untuk kena serangan jantung itu sebenarnya bukanlah serangan jantung ya. Namun jantungnya menjadi lemah,” kata Ghassan pada wawancara Zoom dengan awak media, Mingguan (17/3/2024).

“Tapi tidak kayak serangan tanpa peringatan gitu. Jadi kemungkinan besar isunya tak 100 persen benar,” tambahnya.

Saat ini artis 55 tahun yang disebutkan masih menjalani perawatan intensif dalam ICU di area rumah sakit dalam kawasan Bekasi. Namun, Donny masih belum sadarkan diri sebab efek obat bius demi dapat beristirahat.

“Kondisinya ketika ini masih belum sadarkan diri lantaran efek dari obat bius yang mana diberikan oleh dokternya,” jelasnya.

“Jadi sebenernya efek obat bius itu ditujukan agar papa, ayah saya dipaksa untuk istirahat, gitu,” sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar Donny Kesuma dilarikan ke rumah sakit pertama kali datang dari Jio Jimmy. Melalui unggahan di tempat Instagram pribadinya, disebutkan bahwa sang artis mengalami serangan jantung.

“Mohon doanya om-om lalu tante-tante beserta teman-teman softball semuanya, Donny Kesuma ketika ini di area ICU oleh sebab itu serangan jantung,” tulis Jio Jimmy.

“Setelah tadi pagi dilarikan ke UGD RS Carolus. Kondisi belum sadar juga belum stabil. Mudah-mudahan Donny sanggup sadar dan juga pulih kembali,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button