Nasional

Beda Jauh dengan Mayor Teddy, Cara Mat Sony Ajudan Jokowi Tetap Waspada Gak Lebay

Liputan76 – Sikap dari ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy pada waktu menjalankan tugasnya kerap jadi sorotan serta kontroversi. Hal ini terpencil berbeda dengan apa yang dimaksud ditunjukkan oleh salah satu ajudan Presiden Jokowi, Kapten Inf Mat Sony Misturi.

Sosok Mat Sony ketika menjalankan tugasnya mengamankan Presiden Jokowi pada acara-acara masyarakat terlihat tiada berlebihan namun dengan tetap saja mode waspada tingkat satu.

Hal ini terlihat di video yang mana beredar pada waktu Mat Sony mengawal Presiden Jokowi dalam salah satu acara. Di video yang disebutkan terlihat Mat Sony kenakan pakaian dinas militer.

Baca Juga:

  • Prediksi Yusril Jika Kubu Ganjar dan juga AMIN Gugat Pilpres ke MK, Begini Jadinya
  • KPK Bongkar Modus Ahmad Muhdlor Cs Sunat Dana Insentif ASN Sidoarjo Hingga 30 Persen
  • Ekspresi Kocak Mayor Teddy yang mana Batal Salaman dengan Hercules: Udah Tau Tangan Palsu Pakai Digeplak Lagi

Di acara yang mana dihadiri banyak figur rakyat itu, Mat Sony tetap memperlihatkan tenang duduk sambil matanya terus mengawasi keadaan sekitar. Tampak di video itu, Mat Sony duduk di dalam samping artis Gading Marten.

Kapten Mat Sony juga terlihat duduk pada belakang Menteri BUMN Erick Thohir. Matanya tetap memperlihatkan awas mengawasi kondisi sekitar. Ia pun bereaksi wajar ketika seseorang dari belakang menegurnya.

“Mat Sony sang ajudan presiden yang dimaksud setiap saat siaga mendampingi presiden (Jokowi) kemanapun beliau berada,” tulis keterangan pada video yang mana diunggah akun @_ramadhanperbayana_, Mulai Pekan (26/2).

Video ini pun menimbulkan beberapa orang netizen memberikan pujian serta membandingkannya dengan cara Mayor Teddy pada waktu mengawal Prabowo Subianto.

“kayanya ini gak galak ya,” komentar salah satu netizen.

Sebelumnya, Kapten Inf Mat Sony Misturi sempat meledek aksi ramai Mayor Teddy yang mana menggendong seseorang perempuan dalam kampanye akbar Prabowo-Gibran.

Mat Sony pun memberikan ledekan terhadap seniornya tersebut. Dalam unggahan media sosial Instagram ia menunjukan dua foto yaitu Kompol Syarif Muhammad Fitriansyah juga Mayor Teddy Indra Wijaya yang dimaksud sama-sama menggendong orang pingsan.

Dalam unggahan itu, Kompol Syarif menggendong individu kontestan acara yang mana dihadiri Presiden Jokowi pingsan.

Sementara Mayor Teddy menggendong pendukung Prabowo-Gibran pada acara kampanye akbar di tempat GBK.

“Ijin abang2 ku @tedsky89 & @syrfxvii mohon maaf belum bisa jadi mengikuti epic moment nya. Karena yang sudah-sudah, terakhir ada yang dimaksud saya gendong, eeeh secara langsung minta ke pelaminan. #eaaaaa She said, “mahkota mu ketuker peci, King,” tulis Mat Sony di area akun media sosial

Related Articles

Back to top button