Lifestyle

Beredar Video Dirinya Diciduk Aparat Gegara Terlibat Pencucian Uang Rp271 Triliun, Raffi Ahmad: Jangan Percaya

JAKARTA – Raffi Ahmad lagi-lagi dituduh terlibat di persoalan hukum pencucian uang Rp271 triliun yang menyeret suami Sandra Dewi, Harvey Moeis.

Tuduhan itu berawal dari beredarnya video yang digunakan memperlihatkan Raffi Ahmad didatangi oleh beberapa aparat kepolisian. Dalam video yang disebutkan ada juga sang istri, Nagita Slavina, yang dimaksud teriak-teriak tak terima Raffi Ahmad akan ditangkap.

“Artis Raffi Ahmad diringkus polisi akibat terlibat perkara pencucian uang Rp271 triliun, Nagita Slavina ngamuk,” demikian penjelasan yang dimaksud tertera pada video yang mana ditempatkan ulang di dalam akun Instagram @raffinagita1717, Selasa (2/4/2024).


Tak ingin isu ini semakin berprogres liar, Raffi Ahmad setelah itu menjelaskan bahwa video yang disebutkan hanya sekali konten prank yang dimaksud tayang dalam kanal YouTube Atta Halilintar 5 tahun lalu.

“Hadeuhhh…. ini tuh konten PRANK, jadi gw ke PRANK 5 tahun kemudian pada youtube channel @attahalilintar,” jelas Raffi Ahmad.

Bapak dua anak ini juga mengingatkan agar tidaklah gampang percaya dengan video-video hoax yang dimaksud telah dilakukan diedit oleh pihak yang digunakan tak bertanggung jawab.

“Jadi jangan percaya kalo ada pihak yang mana tiada bertanggung jawab kemudian meng-edit video ini sehingga bermetamorfosis menjadi berita HOAX !!!” tegas Raffi Ahmad.

Beredar Video Dirinya Diciduk Aparat Gegara Terlibat Pencucian Uang Rp271 Triliun, Raffi Ahmad: Jangan Percaya

Instagram @raffinagita1717


Mengakhiri keterangannya, Raffi Ahmad tak menyangka hingga beristighfar dikarenakan kerap dituduh melakukan pencucian uang.

“Terimakasih Guysss…. Astagfirullah,” tutup Raffi Ahmad.

Sebagai informasi, Raffi Ahmad dituduh terlibat melakukan pencucian uang Rp271 triliun terkait dengan persoalan hukum korupsi tata niaga komoditas timah wilayah izin bisnis pertambangan (IUP) PT Timah 2015-2022.

Artikel ini disadur dari Beredar Video Dirinya Diciduk Aparat Gegara Terlibat Pencucian Uang Rp271 Triliun, Raffi Ahmad: Jangan Percaya

Related Articles

Back to top button