Olahraga

Biodata juga Agama Ramsey Tyson, Anak Mike Tyson yang tersebut Mengaku Bukan Pria atau Wanita

Liputan76 – Ramsey Tyson atau Rayna Tyson merupakan salah satu anak Mike Tyson yang dimaksud mencuri perhatian masyarakat usai mengungkap identitas gendernya sebagai non-biner, atau biasa disebut tidak laki-laki lalu bukanlah juga perempuan.

Fenomena gender ini memang sebenarnya sudah ada biasa muncul di area wilayah barat, khususnya Amerika Serikat. Menurut William Institute, diperkirakan dari 11% orang dewasa LGBTQ pada Negeri Paman Sam sekitar 1,2 jt orang mengidentifikasi dirinya sebagai non-biner.

Hal yang dimaksud dialami oleh sosok putri transgender Mike Tyson. Meski begitu, Rayna atau Ramsey Tyson dikenal sebagai orang yang tertutup dengan media sehingga menciptakan sosoknya jarang diketahui publik.

Pengakuan dirinya non-biner ini diungkapkan sendiri oleh Ramsey Tyson pada sebuah podcast Tyson Hotboxin’ bersatu dengan rapper Boosie yang digunakan dikenal sebagai orang yang tersebut anti transfobia kemudian ayahnya Mike Tyson. Dari situlah Boosie menganggap apabila hal itu aneh.

Segera pasca episode tersebut, percakapan menjadi bukan terkendali. Ramsey merasa “muak”, jadi mereka itu berlari ke studio dalam sedang wawancara serta “kemudian menyadari bahwa itu adalah hal yang mana sangat aneh untuk dilakukan.”

Dari situ juga Ramsey secara langsung memberi pernyataan jikalau dirinya enggan untuk bertemu dengan Boosie. “Saya sangat menekankan betapa saya bukan akan pernah terbang melintasi negeri untuk berbicara dengan Lil Boosie,” kata Ramsey Tyson.

Rayna Tyson lahir sebagai Ramsey Tyson lahir dari pasangan Mike Tyson dengan Dr Monica Teresa Turner. Menurut The Cinemaholic , Monica adalah manusia dokter anak di dalam Bethesda, Maryland, AS.

The Washington Post melaporkan bahwa Monica Turner sedang menjalani tahun kedua residensi pediatrik pada Georgetown University Medical Center ketika beliau mengajukan gugatan cerai dari Mike pada tahun 2002.

Monica Turner sendiri merupakan istri kedua Mike Tyson yang digunakan dinikahi pada tahun 1997, lalu bercerai pada tahun 2003. Setelah itu Mike menikah lagi dengan Lakiha Spicer pada tahun 2009.

Meskipun pernikahan merek dijalankan pada tahun 1997, namun pasangan ini terlebih dahulu melahirkan anak dia di area tahun 1996, dialah Ramsey Tyson.

Biodata juga Agama Ramsey Tyson

Untuk tambahan mengenal sosok Ramsey Tyson berikut ini biodata juga agama dari anak Mike Tyson tersebut.

Nama Lahir : Ramsey Tyson
Nama Saat Ini adalah : Rayna Tyson
Tanggal Lahir : 14 Februari 1996
Usia : 28 tahun
Kewarganegaraan : Amerika Serikat
Orang Tua : Mike Tyson juga Teresa Turner
Gender : Non-biner
Agama : Kristen

Itulah biodata lalu agama dari Ramsey Tyson, anak Mike Tyson yang tersebut mengakui jikalau dirinya adalah pribadi non-biner, atau tidak laki-laki maupun perempuan.

Related Articles

Back to top button