Otomotif

BMW Pasang Kuda-Kuda untuk Bikin Motor Listrik Berperforma Tinggi, Begini Bocorannya

Liputan76 – BMW mempunyai pengalaman dengan teknologi listrik, baik di tempat departemen roda dua maupun roda empat. Namun, hingga ketika ini, kendaraan beroda dua motor listriknya masih terbatas pada skuter.

BMW CE 02 kemudian CE 04 menonjol dalam pangsa skuter listrik lantaran ukurannya yang digunakan besar serta jarak sumbu roda yang mana panjang, yang digunakan menyinggung performa superiornya dibandingkan dengan motor standar 125cc.

Dilansir dari Visordown, BMW dikatakan sedang mengembangkan kendaraan beroda dua motor listrik yang tersebut tambahan kecil serta lebih banyak bertenaga. Tahun lalu, paten mengungkapkan bahwa mereka itu sedang mengerjakan kendaraan beroda dua motor listrik yang tambahan kecil dengan menggunakan komponen dari jajaran G 310.

Baru-baru ini, Cycle World menerbitkan pengajuan paten yang mana menunjukkan dasar untuk sepeda gowes motor listrik yang dimaksud lebih besar bertenaga yang dimaksud mengungguli sepeda gowes motor 300cc.

BMW CE 04 sudah pernah mendarat di area Tanah Air [BMW Motorrad Indonesia].
BMW CE 04 sudah pernah mendarat di dalam Tanah Air [BMW Motorrad Indonesia].

Kendaraan listrik ini akan didasarkan pada filosofi yang mirip dengan yang digunakan dimiliki oleh produsen lain, seperti LiveWire.

Pekerjaan BMW di area segmen listrik roda empat menempatkannya pada tempat yang mana menguntungkan di area pangsa roda dua, menurut Cycle World.

Pekerjaan BMW pada teknologi listrik, khususnya mengatasi kelemahan utama powertrain listrik – jarak tempuh – dengan menjadi pemimpin pengembangan penyimpan daya solid-state yang mana lebih besar ringan dan juga tahan lama.

Ini berarti bahwa kendaraan beroda dua motor listrik pertama mereka kemungkinan besar adalah model jarak pendek untuk berkendara di tempat perkotaan dan juga komuter.

Namun, upaya ini menempatkan perusahaan Jerman ini berpotensi untuk menyebabkan terobosan baru pada sepeda gowes motor touring juga adventure listrik.

Semua produsen tertarik dengan bursa ini, sebab merek miliki basis konsumen terbesar di area zaman sekarang. BMW, khususnya, mendapatkan keuntungan dari kategori ini, khususnya kelas motor adventure.

Inilah sebabnya mengapa perusahaan memutuskan untuk memproduksi mesin pembakaran 1.300cc baru untuk menyegarkan jajaran R GS pada akhir tahun lalu.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button