Olahraga

Bogem Mike Tyson Mendarat di Dagu, Roy Jones: Bencana buat Jake Paul

Roy Jones Jr. meyakini apabila pukulan Mike Tyson mendarat di dalam dagu akan berubah jadi kesulitan bagi Jake Paul . Legenda tinju itu menjamin kekuatan pukulan yang digunakan masih dimiliki Iron Mike ke usianya 57 tahun.

Jake Paul diperingatkan bahwa ia akan menghadapi bencana apabila Mike Tyson dapat mendaratkan pukulan telak pada dagunya. Petinju yang digunakan pada masa kini menjadi YouTuber ini akan menghadapi ikon tinju kelas berat, Tyson, di pertarungan kontroversial pada 20 Juli pada Texas.

Jake Paul mempunyai rekor 9-1 sebagai petinju, dengan satu-satunya kekalahan tahun tak lama kemudian dari Tommy Fury sebelum bangkit dengan tiga kemenangan beruntun. Sementara itu, Tyson secara resmi pensiun pada tahun 2005, tetapi kembali pada tahun 2020 untuk bermain imbang pada delapan ronde ekshibisi dengan Roy Jones Jr.

Dan Jones dapat menjamin kekuatan yang tersebut masih dimiliki Iron Mike – terlepas dari kenyataan bahwa ia akan berusia 58 tahun pada pada waktu pertarungan. Jones, 55 tahun, mengungkapkan pada acara The Lunch Club: “Pertarungan Jake Paul Mike Tyson bukanlah sebuah ekshibisi, saya dengar itu telah terjadi ditingkatkan berubah menjadi sebuah pertarungan. Jika ini adalah sebuah pertarungan, akan sangat menyita perhatian untuk mengawasi bagaimana hasilnya, dikarenakan Jake Paul sudah pernah menjadi berjauhan lebih tinggi baik sebagai orang petinju pada beberapa hari terakhir, namun Mike Tyson, bahkan ke usia 58 tahun atau berapapun usianya, tetaplah Mike Tyson.”

“Ketika saya bertinju dengannya, beliau masih meninju seperti Mike Tyson. Jika beliau memukul seseorang tepat di dagu, itu akan berubah jadi masalah, saya tidaklah peduli siapa pun itu. Saya suka Jake Paul, beliau pria yang digunakan baik serta beliau melakukan hal yang mana baik dengan teknik tinjunya,”lanjutnya.

“Saya pikir ini adalah situasi iklan yang digunakan bagus untuknya lalu Mike, merek harus meraih bilangan yang tersebut sangat bagus teristimewa setelahnya meningkatkan ke pertarungan yang tersebut sesungguhnya. Jika Mike mengundurkan diri dari kemudian melakukan apa yang biasanya Mike lakukan, maka itu akan berubah menjadi situasi yang dimaksud sulit bagi Jake. Jika Jake dapat menjauh darinya selama empat atau lima ronde, maka Jake memiliki peluang, namun ia harus melakukan berbagai manuver untuk menjauh darinya.”

Paul mendapat sejumlah kritikan dalam berada dalam perbedaan usia 30 tahun antara dirinya juga Tyson. Dan masih ada rincian seperti apakah ia akan mendapat sanksi profesional atau tidak, meskipun ada berita bahwa pelindung kepala bukan akan dikenakan.

Paul berbicara untuk membela pertarungan yang dimaksud dan juga menegaskan bahwa ini akan berubah menjadi ujian terberatnya hingga pada waktu ini. Ia mengungkapkan di podcastnya: “Saya berbagai menggigit. Ini adalah jelas merupakan lawan terberat, paling buas, serta mematikan tanpa memandang usia, akibat kekuatannya adalah hal terakhir yang harus dilawan.
“Namun reaksi lalu sambutan yang digunakan diberikan sangat luar biasa. Saya bahkan hampir tidaklah bisa jadi mempercayainya, sangat nyata dan juga sangat, sangat bersyukur berhadapan dengan semua itu.”

Artikel ini disadur dari Bogem Mike Tyson Mendarat di Dagu, Roy Jones: Bencana buat Jake Paul

Related Articles

Back to top button