Olahraga

Bukan Uang, Fabio Quartararo Lebih Pilih Proyek Motor yang digunakan Cocok

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo , bicara masalah nasibnya ke depan di kompetisi MotoGP . Dia mengaku tak memikirkan perihal uang untuk memilih timnya. Yang dipikirkan ketika ini adalah membela pasukan yang dimaksud punya proyek motor yang dimaksud cocok untuk meraih ambisinya.

Kontrak Quartararo dengan Yamaha akan habis pada akhir musim MotoGP 2024. Sampai dua seri musim ini berjalan, grup pabrikan Iwata masih belum dapat memberikannya motor yang dimaksud kompetitif seperti ketika menjuarai kelas utama pada 2021 tak lama kemudian ke mana pada waktu ini beliau baru mengemas 15 poin sekadar juga berada di dalam peringkat 11 klasemen.

Kondisi itu memproduksi Quartararo santer dikabarkan akan pergi meninggalkan Yamaha. Pilihan kelompok lain pun terbuka lebar untuknya sebab banyaknya kontrak peserta balap yang mana habis dalam akhir musim ini.

Oleh akibat itu, atlet sepeda dengan syarat Prancis yang disebutkan bernegosiasi dengan semua tim yang dimaksud tersedia untuknya musim depan. Dia pun menegaskan akan segera memutuskan pilihannya di waktu dekat lalu tak akan terlalu lama menimang-nimang.

“Kami sedang berbicara dengan semua pendatang tentang masa depan saya. Saya pikir ini mendebarkan untuk dilakukan. Tidak butuh waktu berbulan-bulan sebelum saya mengambil keputusan, saya akan segera menentukan jalan saya sendiri untuk masa depan. Saya bukan memaparkan itu akan segera tiba, tapi saya tidaklah akan mengantisipasi selama itu,” kata Quartararo dilansir dari Crash.

Quartararo mengungkapkan bahwa permasalahan bayaran, pendapatan atau nilai kontrak bukanlah factor utama yang digunakan akan menentukan masa depannya. Dia akan datang lebih lanjut memilih tim yang mana memiliki proyek motor yang cocok untuknya demi bisa jadi meraih ambisinya ke MotoGP.

“Uang adalah komponen penting bagi semua orang, tetapi saya menginginkan proyek yang saya sukai lalu memungkinkan saya mencapai hasil yang saya inginkan,” jelas atlet sepeda berjuluk El Diablo.

Sejauh ini, Aprilia disebut-sebut berubah menjadi tim yang paling berminat untuk mengamankan jasa Quartararo musim depan. Namun, pasukan pabrikan lainnya seperti KTM juga dilaporkan menjadikannya sebagai salah satu target.

Akan tetapi, dalam sisi lain Yamaha juga masih berharap besar Quartararo bisa saja menunda kontraknya bersatu mereka tahun depan. Namun, tentunya perkembangan performa motor M1 2024 akan segera sangat berpengaruh untuk membuatnya bertahan atau tidak.

Artikel ini disadur dari Bukan Uang, Fabio Quartararo Lebih Pilih Proyek Motor yang Cocok

Related Articles

Back to top button