Nasional

Bukber ke DPP Golkar, Prabowo-Gibran Semeja dengan Airlangga hingga Akbar Tandjung

JAKARTA – Presiden lalu perwakilan presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengunjungi acara menerbitkan puasa dengan yang tersebut dijalankan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Hari Jumat (29/3/2024). Awalnya, Prabowo tiba dalam lokasi, Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Ibukota Indonesia Barat terlebih dahulu.

Ketua Umum Partai Gerindra itu tiba ke pelataran Kantor Partai Golkar sekitar pukul 17.00 Waktu Indonesia Barat dengan mengenakan pakaian berwarna putih kemudian berpeci hitam. Kedatangan Prabowo itu disambut segera Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato juga Menpora Dito Ariotedjo yang digunakan mengenakan pakaian senada dengan Prabowo.

Ketiganya kemudian bergegas menuju ke lantai dua untuk mengikuti acara membuka bersatu dan juga peringatan keras Nuzulul Quran. Tidak lama berselang, Gibran Rakabuming Raka menyusul Prabowo tiba pada DPP Partai Golkar.

Pantauan di lokasi, Gibran berjalan ke lantai dua sekitar pukul 17.25 Waktu Indonesia Barat yang mana didampingi oleh Dito. Dalam kesempatan tersebut, Gibran mengenakan batik yang tersebut kental dengan warna kecokelatan.

Prabowo kemudian Gibran duduk semeja dengan Airlangga, Dito Ariotedjo, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono.

Artikel ini disadur dari Bukber di DPP Golkar, Prabowo-Gibran Semeja dengan Airlangga hingga Akbar Tandjung

Related Articles

Back to top button