Teknologi

Cara Mengaktifkan Mode Hero Lock di area Mobile Legends

Liputan76 – Mode Hero Lock adalah fasilitas penting pada Mobile Legends yang digunakan akan membantu pemain mengunci hero musuh yang dimaksud berada dalam dekatnya.

Artinya, apabila ada hero musuh pada sekitar yang tersebut terkunci, semua serangan dan juga skill pemain akan diarahkan ke hero yang dimaksud hingga mati.

Cara ini akan mengempiskan beban pada mengarahkan keterampilan pemain secara manual, teristimewa selama pertarungan pasukan ketika ada banyak musuh di tempat dekatnya.

Namun untuk menggunakan mode ini, pemain harus mengaktifkannya terlebih dahulu di dalam Mobile Legends. Berikut ini panduan lengkapnya:

Cara mengaktifkan mode Hero Lock di tempat Mobile Legends

Ilustrasi game Mobile Legends di area telepon seluler pintar. [Shutterstock]
Ilustrasi game Mobile Legends di dalam telepon seluler pintar. [Shutterstock]
  • Klik ikon roda gigi dalam area kanan berhadapan dengan layar.
  • Buka menu Control.
  • Setelah berada pada tab kontrol, gulir hingga pemain mengamati pengaturan advanced control mode.
  • Klik ON di tempat samping opsi Hero Lock Mode.
  • Pemain dapat mengklik logo tanda tanya di tempat ujung kanan tombol untuk membaca lebih tinggi lanjut tentang fasilitas tersebut.

Selain mode Hero Lock, Mobile Legends juga menawarkan pengaturan lainnya yang digunakan sama dengan ciri tersebut, yaitu Skill Smart Targeting kemudian Basic Attack Smart Targeting .

Keduanya juga merupakan pengaturan yang digunakan harus diaktifkan oleh pemain akibat akan memberi pemain cara khusus untuk memiliki target hero atau creep musuh.

Untuk menggunakan Skill Smart Targeting, ketuk ikon skill lalu seret ke target yang ingin pemain kunci.

Sedangkan untuk menggunakan Basic Attack Smart Targeting, cukup ketuk ikon basic attack juga seret ke target yang mana ingin pemain kunci.

Itulah cara mudah untuk mengaktifkan mode Hero Lock dalam Mobile Legends.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button