Teknologi

Catat! Ini adalah Cara Isi Daya Apple Watch Tanpa Charger Bawaan

Liputan76 – JAKARTA – Cara mengisi daya Apple Watch tanpa charger bawaan perlu diketahui. sebab itu kita tiada pernah tahu kapan hari apes akan datang yang digunakan dapat cuma menghasilkan charger bawaan hilang.

Terlebih, Apple Watch sendiri miliki masa pakai yang tersebut terbilang singkat, yakni hanya saja 18 jam untuk sekali pengisian daya penuh. Tentunya mengetahui cara isi daya Apple Watch tanpa charger bawaan akan sangat berguna.

Lantas bagaimana caranya? Berikut ini adalah paparannya, sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber pada Kamis (14/3/2024).

Cara mengisi daya Apple tanpa charger bawaan sanggup diadakan jika memiliki pengisi daya magnetis apapun mereknya. Tanpanya, tiada ada cara untuk mentransfer daya dari sumber listrik ke perangkat.

Meskipun Apple tidak ada merekomendasikan pemakaian hasil pihak ketiga dalam ekosistemnya, sejumlah produsen sudah menimbulkan pengisi daya pihak ketiga yang dimaksud kompatibel untuk perangkat Apple Watch.

Ini kemungkinan besar merupakan alternatif yang tambahan tidak mahal dibandingkan membeli hasil bermerek Apple, namun terus-menerus ada risiko hasil yang dimaksud dapat merusak perangkat.

Opsi lain yang mana mampu dilaksanakan adalah dengan memanfaatkan MagSafe Duo Charger yang tersebut memungkinkan pengguna mengisi daya Apple Watch juga iPhone secara bersamaan. Atau bisa jadi juga mengisi daya lewat port charger pada mobil yang digunakan telah menggunakan pengisi daya magnetis. Nah itulah cara mengisi daya Apple Watch tanpa charger bawaan.

Related Articles

Back to top button