Olahraga

Clarence Seedorf Ucapkan Selamat Ramadan dan juga Kirimkan Pesan untuk Umat Muslim di tempat Bumi

Liputan76 – Clarence Seedorf mengirimkan ucapan selamat ramadan bagi umat Islam di dalam seluruh dunia. Ia berpesan selama bulan ramadan untuk menikmati dengan damai, saling memaafkan juga bersyukur.

Pada Maret 2022, Clarence Seedorf secara mengejutkan mengumumkan telah dilakukan menjadi individu mualaf. Meski telah memeluk Islam, tetapi ia tak ingin mengganti nama dari pemberian orang tuanya.

Sementara Ramadan 2024 menjadi kali kedua Clarence Seedorf menjalankan ibadah puasa. Ia pun mengirimkan arahan terhadap semua umat musim di tempat seluruh dunia melalui Instagram pribadinya.

Clarence Seedorf berpesan terhadap umat muslim untuk menikmati Ramadhan dengan tenang serta orang-orang tercinta. Ia juga ingin Ramadhan kali ini, semua orang menjalani hidup dengan damai, saling memanfaatkan, peduli kemudian bersyukur.

“Assalamualaikum untuk semua saudara-saudaraku di area dunia. Mari rayakan hidup, mari nikmati momen refleksi hidup kemudian tentu belaka mari berbagi hati dengan orang-orang tercinta dan juga dunia. Mari kita nikmati bulan suci Ramadhan yang indah ini serta dengan cara yang digunakan damai tentunya, memaafkan, peduli kemudian penuh rasa syukur, rasa syukur yang dimaksud sangat penting,” kata Clarence Seedorf dikutipkan dari Instagramnya, Rabu (13/3/2024).

Meski baru dua tahun memeluk agama Islam, tetapi Clarence Seedorf tampak bahagia. Sebab, ia mengaku bersyukur menghadapi apa yang didapatkan selama hidup.

“Saya bersyukur melawan semua yang mana telah terjadi Tuhan berikan dan juga terus berikan pada hidup saya. Saya ucapkan Selamat Ramadan untuk Anda semua,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button