Teknologi

Daftar Aplikasi Penambah Pahala di dalam Periode Puasa

Liputan76 – JAKARTABulan puasa menjadi momen yang mana tepat bagi setiap muslim untuk mendulang pahala sebanyak-banyaknya. Di zaman modern seperti sekarang ini, pahala dapat ditambahkan secara digital lewat aplikasi.

Ada sejumlah aplikasi mobile penambah pahala yang dimaksud bisa jadi dimanfaatkan pada bulan puasa. Aplikasi-aplikasi ini membantu pengguna melakukan berbagai amalan salih dan juga berbagai untuk sesama sehingga kebaikan puasa berlipat ganda.

Lantas apa cuma daftar aplikasi mobile penambah pahala yang mampu dimanfaatkan dalam bulan puasa? Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini adalah daftar, sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (13/3/2024).

Muslim Pro

Di urutan pertama ada aplikasi mobile Muslim Pro. Program ini berisi bacaan Al-Quran juga menyediakan berbagai macam layanan yang tersebut bisa jadi menambah pahala, di area antaranya interaktif konten, terjemahan Al-Quran lebih lanjut dari 40 bahasa, hingga ciri pencatat sudah ada berapa kali hatam Al-Quran.

Umma

Umma merupakan aplikasi mobile komunitas Muslim buatan anak bangsa yang digunakan berbagai dikenal masyarakat. Aplikasi ini mempunyai banyak fasilitas yang dapat membantu umat Islam pada waktu beribadah, mulai dari bacaan alquran, jadwal sholat, hingga kelas belajar agama.

QalbyApp

Aplikasi QalbyApp menawarkan kemudahan bagi umat muslim pada menjalankan ibadah. Dalam program yang dimaksud tak cuma ada jadwal sholat serta bacaan alquran tapi juga berisi tentang berbagai doa yang mana biasa umat muslim amalkan setiap hari.

Muslim Muna: Islamic Ramadan

Aplikasi Muslim Muna: Islamic Ramadan mempersembahkan berbagai fasilitas dan juga menu yang dimaksud bermanfaat bagi umat Islam. Tidak belaka bacaan alquran, program juga menawarkan menu doa-doa harian, 99 Asmaul Husna yang tersebut disertai audio, hingga penentu arah kiblat.

Dompet Dhuafa

Lewat program Dompet Dhuafa umat muslim mendapat pilihan membayar zakat mulai dari Zakat Penghasilan atau Zakat Maal. Tidak semata-mata itu, dalam Dompet Dhuafa juga memungkinkan pengguna untuk menghitung berapa besaran zakat yang akan dikeluarkan.

Rumah Zakat

Rumah Zakat adalah program digital yang berisi tentang transparansi laporan sekaligus kemudahan pada menunaikan zakat. Melalui program ini umat muslim bisa saja mendapat kemudahan di menunaikan zakat, infak dan juga sedekah.

KitaBisa

KitaBisa adalah perangkat lunak yang dimaksud memberi kemudahan di berbagi untuk sesama. Di aplikasi mobile ini umat muslim bisa saja mendulang pahala di area bulan Ramadan dengan memberi sedekah untuk anak yatim, korban bencana, serta orang tak mampu secara online.

Related Articles

Back to top button