Ekonomi

Daftar Lokasi Penukaran Uang Baru di Jakarta, Masih Keburu?

JAKARTA – Daftar tempat penukaran uang baru berubah menjadi salah satu sarana yang mana sejumlah dicari lalu dimanfaatkan rakyat mendekati Hari Raya Idulfitri atau Lebaran 2024. Berikut beberapa tempat kejadian tukar uang yang berada dalam Jakarta.

Sebenarnya mencari area penukaran uang ini dapat direalisasikan melalui web resmi Bank Negara Indonesia pintar.bi.go.id. Dalam web yang disebutkan pengguna dapat mencari tempat kejadian penukaran uang untuk setiap provinsi yang mana ada di dalam Indonesia.

BI untuk Lebaran 2024 memang benar kembali menjalankan acara Kas Keliling untuk mempermudah masyarakat yang hendak menukarkan uangnya, sehingga tidak ada harus jauh-jauh kemudian mengantri ke bank resmi.

Tempat Penukaran Uang Baru ke Jakarta

Tempat penukaran uang di dalam Ibukota Indonesia ini dapat diwujudkan dengan mengunjungi Kas Keliling terdekat yang mana disediakan BI dari tanggal 18 Maret 2024 hingga 5 April 2024. Namun posisi ini semata-mata ada pada waktu-waktu tertentu saja.

1. Pasar Senen, Pasar Pramuka, Pasar Rawa Bening, Pasar Koja. Kepulauan Seribu tanggal 18 Maret 2024.

2. Pasar Palmerah, Pasar Tebet Barat, Pasar Kramat Jati, Pasar Kopro, Kepulauan Seribu, 19 Maret 2024.

3. Pasar Pramuka, Pasar Rawa Bening, Pasar Koja, Pasar Slipi, Kepulauan Seribu, 20 Maret 2024.

4. Pasar Senen, Pasar Palmerah, Pasar Tebet Barat, Pasar Kramat Jati, Pasar Surya Kencana, Kepulauan Seribu pada 21 Maret 2024.

5. Pasar Pramuka, Pasar Rawa Bening, Pasar Koja, Pasar Slipi pada 22 Maret 2024.

Artikel ini disadur dari Daftar Lokasi Penukaran Uang Baru di Jakarta, Masih Keburu?

Related Articles

Back to top button