Otomotif

Dealer Ford di area Tomang Diresmikan, yang dimaksud ke-30 di dalam Indonesia

Liputan76 – RMA Indonesia, agen pemegang merek mobil Ford untuk Indonesia, menghadirkan dealer terbaru di tempat Tomang, Ibukota Indonesia Barat, Hari Senin (26/2/2024). Dealer ini dibangun dengan PT Trijaya Utama Motor.

Ini merupakan dealer ke-30 Ford pada Indonesia dan juga menghadirkan sarana 3S (Sales, Service, kemudian Sparepart).

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan PT Trijaya Auto Mandiri pada upaya kami memperluas jangkauan jaringan dealer resmi Ford dalam Indonesia,” kata Country Manager kemudian Direktur RMA Indonesia, Jari Kohonen.

RMA Indonesia akan senantiasa memberikan dukungan untuk pertumbuhan sektor otomotif dalam Indonesia, melalui konsistensi RMA Indonesia juga Ford di meningkatkan kepuasan pelanggan melalui layanan kemudian item unggulan yang dimaksud akan dihadirkan.

Hadirnya diler terbaru ini, merupakan bukti nyata keberlanjutan kerja sejenis antara keduanya. Sebelumnya pada Oktober 2023 lalu, RMA Indonesia mengumumkan kerja sejenis strategisnya dengan PT Trijaya Auto Mandiri melalui penandatanganan perjanjian Letter of Intent (LoI).

Direktur Operasional dari PT Trijaya Auto Mandiri, David Arianto menyampaikan bahwa pihaknya sangat antusias untuk menjalani kesempatan kerja serupa ini. Dengan dukungan dan juga pengalaman yang tersebut luar biasa dari RMA Indonesia, dirinya percaya dapat memberikan layanan terbaik terhadap para pelanggan Ford di dalam Jakarta.

“Kami berharap peluncuran diler resmi Ford ini bisa saja menambah pengalaman berkendara yang tersebut tak tertandingi bagi para pecinta mobil Ford,” jelas dia.

RMA Indonesia juga Ford telah dilakukan memiliki jaringan diler resmi sebanyak 30 outlet yang mana tersebar di tempat 21 kota di area Indonesia.

Mayoritas dari diler resmi ini masih mengusung konsep 2S (Sales kemudian Service), sementara diler resmi Ford dengan konsep 3S ketika ini telah hadir di dalam Mampang (Jakarta), Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Samarinda, Balikpapan, kemudian Palangkaraya. [Antara]

Related Articles

Back to top button