Nasional

Ditantang Caleg Muda Demokrat, Fedi Nuril Malah Jawab: Semoga Dapat Kursi Mba

Liputan76 – Aktor Fedi Nuril berikan respon terkait tantangan yang mana diberikan oleh caleg muda Partai Demokrat Tariza Tiara Arthamurti. Sebelumnya, caleg berusia 23 tahun itu memohonkan Fedi Nuril untuk turun gelanggang.

“Tulisanmu & pertanyaan mu menarik mas @realfedinuril, nampak kritis, biar tiada berkesan belaka bunyi2an, mari kita turun gelanggang dengan tuk wujudkan apa yg kita impikan,” cuit Tiara.

Tantangan ini untuk merespon cuitan Fedi Nuril yang menyentil tempat ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri ATR/BPN.

Mendapat tantangan dari Tiara, Fedi Nuril kemudian meresponnya dengan santai. Ia juga mendoakan agar Tiara mendapat kursi sebagai anggota legislatif.

“Turun gelanggang bersama” I will never say never, Mbak. Saya salut dengan aksi Mbak turun ke gelanggang duluan semuda ini,” tulis Fedi Nuril seperti dikutip, Awal Minggu (26/2).

“Semoga berhasil mendapatkan kursi di dalam DPRD dan juga semoga amanah ketika bertugas,” tambahnya.

Fedi Nuril sebelumnya menyentil AHY yang baru diangkat oleh Presiden Joko Widodo menjadi Menteri ATR/BPN. Di cuitannya itu, Fedi Nuril menceritakan mengenai pengalamannya terlibat di film kemiliteran bertajuk Doea Tanda Cinta.

“Kepada Yth Bapak Agus Yudhoyono. saya ingin berbagi cerita sedikit. Saya pernah main dalam film berjudul ‘Doea Tanda Cinta’. Ceritanya tentang 2 orang pemuda yang dimaksud masuk Akmil lalu dilatih menjadi pasukan khusus juga mendapat tugas untuk membebaskan sandera dari kelompok separatis,” cuit Fedi Nuril seperti dikutip, Mingguan (25/2).

Fedi Nuril kemudian mengaku mendapat banyak cerita bahwa AHY miliki prestasi juga nilai bagus ketika masih menjadi prajurit militer. Ia kemudian memberikan pujian satir perihal kemampuan AHY sebagai Menteri ATR/BPN.

“Sekarang Bapak menjabat sebagai Menteri ATR/BPN, meskipun mungkin saja bidang itu bukanlah spesialisasi Bapak, tapi dengan kecerdasan Bapak, saya yakin Bapak bisa saja menjalankan tugas yang dimaksud dengan baik,” tulisnya.

Ia lalu bertanya untuk AHY perihal sikap urusan politik anak SBY itu sebelum masuk ke kabinet Jokowi sebagai Menteri ATR/BPN.

“Dengan bergabungnya Bapak ke pemerintahan Pak Jokowi, apakah Bapak telah dilakukan ‘menarik’ kritikan-kritikan yang dimaksud atau Bapak akan berjuang memperbaiki apa yang digunakan Bapak kritik dari pada pemerintahan?” tanya Fedi Nuril.

Related Articles

Back to top button