Teknologi

Fitur Kecerdasan Buatan Galaxy S25 Diklaim Bakal Lebih Modern dari iPhone 16

Liputan76 – JAKARTA – Samsung Galaxy S24 baru semata diluncurkan, namun sekarang telah muncul bocoran tentang suksesornya, yakni Samsung Galaxy S25. Disebut-sebut, smartphone flagship yang disebutkan akan lebih banyak unggul ketimbang iPhone 16 .

Melansir Techradar, Hari Jumat (15/3/2024), Samsung kabarnya akan menghadirkan kemampuan artificial intelligence (AI) yang lebih besar andal melebihi pada waktu ini. Tak tanggung-tanggung disebut bahwa smartphone selama Korea Selatan itu akan dengan mudah mengalahkan iPhone 16.

Menurut situs Korea Selatan Ajunews (melalui WCCFTech), Samsung diharapkan akan melengkapi Galaxy S25 dengan chipset Snapdragon 8 Gen 4. Prosesor ini digadang-gadang memiliki dukungan RAM yang tersebut lebih banyak cepat daripada Chipset A18 Pro iPhone 16.

Secara khusus, Snapdragon 8 Gen 4 kemungkinan besar memperkuat RAM LPDDR6 (Low-Power Double Fakta Rate 6), yang tersebut kemungkinan akan memasuki produksi massal tahun ini. Prosesor yang dimaksud juga diyakini dapat memberi kemampuan Kecerdasan Buatan yang dimaksud lebih besar canggih.

Sektor dapur pacu Samsung Galaxy S25 akan menguntungkan tugas-tugas Teknologi AI pada perangkat. Dengan kata lain, smartphone kelas berhadapan dengan itu kemungkinan besar dapat melakukan lebih banyak banyak pekerjaan berat dengan Teknologi AI tanpa bergantung pada cloud atau koneksi internet.

Saat ini, berbagai layanan Teknologi AI seperti Samsung Galaxy S24 kemudian Google Pixel 8 yang mana memerlukan internet, artinya pengguma tidak ada dapat menggunakan fitur-fitur ini ketika bukan ada internet, terkadang lambat untuk dijalankan. Dan sebab ini berarti mengirim data ke cloud, maka ada juga hambatan privasi.

Dengan penampilan Samsung Galaxy S25 di area masa mendatang diharapkan dapat menangani lebih tinggi banyak tugas Artificial Intelligence pada perangkat kemudian mungkin saja juga memperluas kemampuan Teknologi AI ponsel cerdas secara keseluruhan. Tapi perlu diingat bahwa ini masih sebatas bocoran semata.

Related Articles

Back to top button