Teknologi

Fitur Artificial Intelligence Terbaru Akan Hadir di Kacamata Pandai Meta Ray Ban

MENLO PARK Meta akhirnya akan segera menambahkan fasilitas artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan baru ke di kacamata pintar Meta Ray Ban. Kehadiran ciri Teknologi AI ini digadang-gadang akan menyebabkan perangkat yang disebutkan sangat tambahan berguna.

Seperti dilansir dari Mashable, Selasa (2/4/2024), ciri Kecerdasan Buatan yang sudah lama ditunggu-tunggu kemudian sudah pernah tersedia pada tahap uji coba pada Desember sesudah itu ke beberapa pengguna ini segera diperkenalkan secara luas mulai bulan depan.

Fitur-fitur Kecerdasan Buatan yang mana dihadirkan mencakup kemampuan untuk mengidentifikasi hewan kemudian buah-buahan tertentu dengan melihatnya, dan juga terjemahan bahasa terbatas untuk bahasa Inggris, Spanyol, Italia, Jerman, serta Prancis.

Kehadiran layanan yang disebutkan berubah menjadi keuntungan bagi pemilik Meta Ray-Ban oleh sebab itu hingga pada waktu ini kacamata pintar Meta belum sepenuhnya terasa seperti kacamata pintar bagi sebagian besr pengguna dikarenakan fungsinya yang digunakan sederhana.

Meskipun ada sejumlah ciri Artificial Intelligence yang dimaksud sangat terbatas yang dimaksud disertakan dengan kacamata ini, tetapi pada dasarnya kumpulan layanan Artificial Intelligence yang digunakan pada waktu ini sanggup dinikmati adalah versi Siri yang tersebut kurang berguna.

Fitur semata-mata sebatas pada melakukan panggilan telepon atau mengambil foto, tetapi tiada terlalu berguna untuk hal lain. Kita tunggu cuma bagaimana fitir Artificial Intelligence baru merubah kemampuan Meta Ray-Ban berubah menjadi lebih besar pintar dari sebelumnya.

Artikel ini disadur dari Fitur AI Terbaru Akan Hadir di Kacamata Pintar Meta Ray Ban

Related Articles

Back to top button