Otomotif

Ford Siapkan Teknologi Proyektor untuk Bermain Game di dalam Mobil

Liputan76 – TEXAS Ford baru belaka mematenkan proyektor khusus untuk EV masa depan mereka itu yang digunakan memungkinkan penumpang bermain video game. Hal ini diharapkan dapat menghurangi kebosanan penumpang dan juga pengemudi ketika menanti mobilnya diisi ulang.

Lampu depan kendaraan akan berfungsi sebagai proyektor untuk menampilkan video game, sedangkan perlengkapan infotainment juga akan berfungsi sebagai konsol game.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (12/3/2024), kontrol permainan dapat diakses menggunakan smartphone atau pengontrol PlayStation.

Video game dalam di kendaraan bukanlah hal baru kemudian Tesla adalah salah satu pionir pertama yang dimaksud kemudian terus berprogres di area lapangan usaha otomotif. BMW juga terlibat bergabung kemudian apa yang dimaksud unik dari fungsi video game Ford ini?

Fitur terbaiknya pastinya adalah tampilan dari lampu LED Matrix yang digunakan besar kemudian terang! Berbeda dengan model keluaran merek lain yang dimaksud semata-mata menggunakan tampilan layar internal. Sungguh item layar 10 inci.

Hal ini tentu lebih besar baik dibandingkan sistem lama dikarenakan tampilan normal pada mobil tambahan ramah pengemudi serta tidaklah terlihat jelas oleh penumpang lain. Jadi penyelenggaraan proyektor dengan gambar yang besar akan memungkinkan penumpang juga menikmati tampilan video game yang digunakan menarik.

Menurut paten tersebut, pengguna mungkin saja dapat menggunakan kontrol internal mobil seperti roda kemudi, tombol, lalu layar sentuh untuk kontrol. Kemudinya harus steer by wire, kalau pakai sistem kemudi lama seperti Kancil, tanya adikku. Sial, Anda menggunakannya untuk bermain game reli.

Permainan mudah kemungkinan besar hanya sekali menggunakan tombol kontrol pada setir. Pokoknya jikalau kendaraan mulai bergerak, fungsi proyektor ini akan secara langsung terganggu secara otomatis.

Fungsinya cuma untuk mengisi waktu luang ketika kendaraan sedang diisi ulang, namun kita belum mengetahui apakah paten ini bermanfaat atau tak diproduksi. Ya, anak laki-laki pada saat ini cuma membutuhkan smartphone di hidupnya. Kalau tidaklah makan nasi, tiada apa-apa.

Related Articles

Back to top button