Teknologi

Galaxy Teknologi AI Kini Tersedia dalam Galaxy S23 Series, S23 FE, Z Flip5, Z Fold5, serta Tab S9 Series

JAKARTA – Samsung Indonesi memenuhi janjinya untuk memperluas adopsi Galaxy Kecerdasan Buatan ke perangkat-perangkat yang tersebut lain. Setelah tersedia secara eksklusif pada Galaxy S24 Series, Galaxy Kecerdasan Buatan sekarang akan hadir

secara bertahap mulai 28 Maret 2024 di Galaxy S23 series, S23 FE, Z Flip5, Z Fold5, Tab S9 (5G) series serta Tab S9 (Wi-Fi) series. Head of MX Business Samsung Electronics Tanah Air Lo Khing Seng mengatakan, Samsung mempunyai visi besar pada memperluas pengaplikasian Galaxy Artificial Intelligence di keberadaan sehari-hari konsumennya.

”Pengguna Galaxy S23 Series, Galaxy S23 FE, Galaxy Z Fold5 juga Galaxy Z Flip5 yang digunakan pertama akan mendapat software update untuk menikmati layanan Galaxy Kecerdasan Buatan mulai 28 Maret 2024, dihadiri oleh Galaxy Tab S9 series pada tanggal 8 April 2024,” ungkapnya.

“Ekspansi ke lebih besar banyak perangkat tak hanya sekali menyebabkan pengalaman baru ke tambahan banyak pengguna, tapi juga menegaskan komitmen Samsung untuk mentransformasi penerapan Teknologi AI di dalam perangkat mobile,” ujar Lo Khing Seng.

Cara Melakukan Pembaruan Software untuk Mendapat Galaxy AI

Pengguna Galaxy S23 series, S23 FE, Z Flip5, Z Fold5, Tab S9 (5G) series juga Tab S9 (Wi-Fi) series hanya saja diperlukan melakukan pembaruan software untuk sanggup mendapatkan Galaxy AI. Caranya:

1. Buka “Settings”
2. Pilih “Software Update”
3. Pilih “Download and Install”
Setelah melakukan pembaruan software, perangkat akan terbaharui juga dengan One UI 6.1 beserta fasilitas Galaxy AI.

Apa Keunggulan Galaxy AI?

Menurut Lo Khing Seng, Galaxy Artificial Intelligence akan memberi sejumlah kemudahan bagi pengguna. Misalnya, Photo Assist yang mana paling sejumlah digunakan pengguna Galaxy S24 Series.

“Photo Assist terdiri dari fitur-fitur canggih seperti Edit Suggestion yang tersebut mampu menyempurnakan foto atau video lewat saran editing berbasis Artificial Intelligence terbaik. Lalu, Generative Edit dengan fungsi Background Filling untuk bikin foto yang digunakan miring bermetamorfosis menjadi tambahan proporsional tanpa cropping,” ungkapnya.

Kemampuan Generative Artificial Intelligence pada Photo Assist akan menciptakan pengguna Galaxy S23 Series mendapatkan fasilitas kamera yang digunakan lebih lanjut powerful. Sementara itu, fasilitas Circle to Search with Google juga akan sangat berguna bagi pemakai Galaxy Z Flip5.

Apalagi, ciri Galaxy Kecerdasan Buatan dapat bekerja secara seamless ketika perangkat sedang pada tempat Flex Mode. Sehingga memberi navigasi pencarian online yang hanya saja bisa jadi dinikmati ke perangkat foldable.

Adapun device flagship Samsung seperti Galaxy Z Fold5 lalu Galaxy Tab S9 Series dapat menggunakan Note Assist, Transcript Assist, juga Web Assist yang tersebut menimbulkan produktivitas sehari-hari menjadilebihbaik.

Fitur-fitur Galaxy AI:

1. Photo Assist:Mempermudah edit foto juga video dengan fasilitas Edit Suggestion kemudian Generative Edit.

Artikel ini disadur dari Galaxy AI Kini Tersedia di Galaxy S23 Series, S23 FE, Z Flip5, Z Fold5, dan Tab S9 Series

Related Articles

Back to top button