Ekonomi

Gibran Pakai Sepatu Seharga Seratus Ribu Saat Debat Cawapres

Liputan76 – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka tampil modis dengan pada waktu mengikut debat keempat di dalam Ibukota Indonesia Convention Center (JCC), Jakarta, Mingguan (21/1). Dalam momen debat itu, Gibran mengenakan kemeja berwarna biru muda serta sepatu sneakers bermerek Aerostreet.

Dirinya terlihat seperti anak muda kekinian yang mana mengenakan sepatu sneakers yang sangat digemari milenial hingga Gen Z.

Gibran juga tampil unik dengan menyertakan aksesoris pin One Piece di area dada kirinya juga mengenakan jaket Naruto pada waktu berlangsungnya debat Cawapres.

Baca Juga: Gibran Bela Inisiatif Food Estate: Ada yang digunakan Gagal Tapi Ada Pula yang mana Berhasil

Lantas berapakah harga jual sepatu Gibran yang dikenakannya pada waktu debat Cawapres?

Seperti dilansir dari Instagram resminya, sepatu yang dimaksud dikenakan Walikota Solo itu ternyata merupakan brand lokal. Sepatu itu didirikan oleh Adhitya Caesarico jika Klaten yang digunakan kekinian sudah pernah banyak dipakai oleh anak muda maupun artis.

Dalam hal ini, Gibran memakai sepatu Aerostreet tipe Hoops Low dengan biaya sebesar Mata Uang Rupiah 159.000.

“Aerostreet Hoops Low Hitam Putih. Tidak akan jebol pasca dicuci atau kehujanan akibat menggunakan tekhnologi baru Shoes Injection Mould materi sole dicairkan dengan tekanan tinggi menyatu sempurna dengan unsur kain dari sepatu tanpa menggunakan proses lem,” tulis Aerostreet di akun Instagram resminya, Awal Minggu (22/1/2024).

Sebagai informasi, sepatu itu tidaklah hanya sekali digunakan Gibran pada momen debat Cawapres semalam saja. Sepatu yang disebutkan terus-menerus dikenakan Gibran pada beberapa debat hingga momen kampanye.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button