Lifestyle

Gibran Rakabuming Santai Nikmati Donat pada waktu Jeda Debat Cawapres, Cara Makannya Bikin Salfok: Slay

Liputan76 – Berbagai momen di tempat acara Debat Cawapres yang tersebut berlangsung Mingguan (21/1/2024) masih sibuk diperbincangkan netizen. Salah satu momen yang mencuri perhatian adalah ketika Gibran Rakabuming Raka asyik makan di area sela jeda debat.

Cawapres nomor urut 2 itu terlihat santai duduk sembari menikmati sebuah donat ketika waktu istirahat. Hal itu terekam pada video yang diunggah akun TikTok @jimboengbakoelsoto, Hari Senin (22/1/2024).

Gibran nampak sibuk mengunyah sementara para timses di dalam belakangnya sibuk berbicara kemudian bertegur sapa. Namun tak lama kemudian, sang istri yakni Selvi Ananda tampak menghampiri sambil menyebabkan botol minum.

Wanita dengan syarat Solo itu kemudian meletakkan botol pada meja samping Gibran. Melihat sang istri menghampiri, Gibran nampak menyempatkan berbincang singkat.

“Saat debat ada momen romantis, perhatiannya Selvi. Gibran makan donat dibawakan minuman,” demikian bunyi teks pada video.

Momen itu dengan segera padat menuai komentar netizen. Banyak yang digunakan memuji sikap Selvi yang mana begitu sigap menyediakan air agar tenggorokannya tiada seret.

Namun ada pula netizen yang dibuat salah fokus alias salfok dengan cara makan Gibran. Pasalnya, Gibran nampak memegang donat menggunakan dua jari, yakni jempol kemudian jari telunjuk.

Sementara ketiga jari lainnya nampak lentik berdiri tak menyentuh donat tersebut.

“Tangannya gibran pas makan slayyy banget,” komentar salah satu netizen.

“Ngakak tangannya,” sahut yang digunakan lain.

“Cara makannya kaya suami aku mesti lentik 3 jari,” komentar yang mana lainnya.

“Megangnya slay banget,” timpal netizen lain.

“Cara makannya ngingetin sejenis org jenius yg di tempat film death note, yg suka kembang gula,” beber yang digunakan lain.

“Mamamnya aja tangan lentik amat Mas Gibran,” komentar yang mana lainnya.

Sebagai informasi, Debat Cawapres) 2024 berlangsung seru pada Hari Minggu (21/1/2024).

Ketiga cawapres beradu gagasan mengenai isu Pembangunan Berkelanjutan, Narasumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Komunitas Adat juga Desa.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button