Ekonomi

Hadiri Bazar Murah, Siti Atikoh Apresiasi Partai Perindo: Hal ini yang dimaksud Dibutuhkan Rakyat

Liputan76 – Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, berkeliling lalu menyambangi warga pada DKI Jakarta Selatan sama-sama dengan Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo, juga Calon Ibu Negara istri Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti.

Mereka hadir di rencana bazar ekonomis dan juga cek kebugaran gratis yang digunakan dijalankan Partai Perindo di dalam dua tempat dalam wilayah Ibukota Indonesia Selatan. Ketiganya menyapa lalu mendengarkan aspirasi publik di dalam Pengadegan Timur dan juga Ciganjur, Jagakarsa.

Kehadiran Hary Tanoe, Liliana Tanoesoedibjo, kemudian Siti Atikoh disambut secara antusias warga yang tersebut memadati lokasi acara. Terlihat penduduk tak sabar untuk mengikuti cek kebugaran gratis kemudian juga bazar hemat dari partai berlambang rajawali mengembangkan sayap tersebut.

“Partai Perindo, Bu Atikoh, Ganjar Pranowo-Mahfud MD itu satu kesatuan, berjuang untuk rakyat kecil. Indonesia bisa saja tangguh lebih banyak baik kalau rakyat miskin sudah ada tidaklah ada. Jadi artinya, yang harus diperjuangkan adalah kesejahteraan rakyat kecil, makanya hari ini kita ada baksos lalu cek kemampuan fisik gratis, mudah-mudahan sehat semua, ya,” kata Hary Tanoe ditulis Hari Senin (22/1/2024).

Di hadapan beratus-ratus warga tersebut, Hary Tanoe juga mengingatkan untuk bukan salah mencoblos pada pemilihan umum yang dimaksud akan diselenggarakan Februari mendatang.

“Ingat, pemilihan umum sebentar lagi 14 Februari 2024. Kalau coblos pilpres pilih nomor 3, percaya serupa saya. Saya jamin yang tersebut berjuang untuk rakyat kecil itu paslon nomor 3,” kata Hary Tanoe.

“Kalau untuk partai pilihnya apa? Ya, Partai Perindo nomor 16 di dalam pojok kanan bawah,” kata Hary Tanoe.

Dalam kesempatan yang dimaksud sama, Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo, memberikan instruksi untuk seluruh ibu-ibu yang dimaksud hadir untuk terus menjaga kesehatan.

Menurut Liliana, menjaga kondisi tubuh adalah hal yang perlu dijalankan tak hanya saja untuk diri sendiri, tapi juga bagi anak kemudian cucu.

“Kita bersyukur mampu ada di area di sini pada keadaan sehat. Bidang Kesehatan itu penting, teristimewa untuk anak-anak kita. Jangan sampai anak-anak kita kena polio. Sayang sekali, oleh sebab itu generasi penerus bangsa itu harus sehat, bekerja dengan cepat dan juga tuntas, satset tastes,” kata Liliana yang mana juga Caleg DPR RI Dapil DKI Ibukota Indonesia II dari Partai Perindo ini.

Kegiatan bazar diskon lalu cek kondisi tubuh gratis dari Partai Perindo ini juga mendapatkan apresiasi dari Siti Atikoh. Dia menegaskan bahwa apa yang dimaksud dijalankan partai bernomor urut 16 itu merupakan jawaban dari keperluan yang dimaksud ada di area masyarakat.

“Saya tadi sudah ada meninjau adanya pengecekan untuk kondisi tubuh gratis yang digunakan diadakan oleh Partai Perindo juga juga bazar, saya beberapa kali terlibat kampanye Partai Perindo,” ucap Atikoh.

“Menurut saya Partai Perindo adalah salah satu partai yang tersebut positif di berkampanye. Karena, melakukannya itu dengan cara-cara yang sangat luar biasa kemudian nyata yang sebagai jawaban dari permintaan yang mana ada di area masyarakat,” kata Atikoh.

Setelah selesai menyapa warga dan juga hadir di kegiatan bazar terjangkau lalu cek kondisi tubuh gratis Partai Perindo di area dua tempat tersebut, Hary Tanoe, Liliana Tanoesoedibjo, dan juga Siti Atikoh bertemu dengan Ketua TPD Ganjar-Mahfud Provinsi Banten, Rano Karno, di area Warung Garasi Si Doel kawasan Lebak Bulus, Cilandak.

Kemudian dia duduk sama-sama lalu menyantap hidangan makan siang di dalam depan oplet biru ikonik dari tayangan Si Doel Anak Sekolahan yang digunakan legendaris tersebut.

“Waktu saya dengar Pak Hary mau ke sini, saya harus ceritakan ini. Hal ini (warung) tanah lokasi syuting Si Doel tahun 1992, Pak. Hal ini sinetron syutingnya di tempat sini,” kata Rano Karno.

Kemudian, setelahnya ramah tamah lalu pemberian sambutan, Atikoh kemudian Hary Tanoesoedibjo beserta Liliana Tanoesoedibjo lalu Rano Karno, duduk sama-sama tepat di dalam depan oplet biru si Doel. Mereka kemudian berbincang-bincang. Di kesempatan istimewa ini Rano Karno juga menghelat momen ngobrol ditayangkan di podcast pribadi milik Rano Karno.

Ketika Rano Karno menanyakan tips masih sehat dan juga bugar menjalani jadwal kampanye yang dimaksud padat, Siti Atikoh mengungkapkan rahasianya.

“Pertama sebab olahraga. Kedua, bahagia bertemu rakyat kemudian yang digunakan ketiga sebab energi positif,” tandas ibu dari Muhammad Zinedine Alam Ganjar ini.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button