Teknologi

Hanabi Populer di dalam Mythic, Counter Pakai Hero Tank Support Ahli Tangkap Ini adalah

Liputan76 – Laman resmi Mobile Legends mengatakan bahwa Hanabi adalah hero dengan tingkat kepopuleran tinggi di tempat rank Mythic. Menjadi salah satu hero yang digunakan menakutkan, gunakan hero tank support ahli tangkap seperti Kaja untuk jadi counter Hanabi.

Berdasarkan data resmi dalam situs tersebut, Hanabi meraih winrate 50 persen dengan tingkat kepopuleran mencapai 2,72 persen di dalam rank Mythic. Di rank, Hanabi menjadi hero goldlaner yang mana paling berbagai dipakai.

Kelebihan Hanabi adalah tipe serangan jarak sangat yang membuatnya aman tanpa tersentuh oleh regu lawan. Skill pasif hero ini juga cukup mengerikan lantaran memberikan efek splash damage yang tersebut berbahaya bagi lawannya yang mulai sekarat.

Secara serangan, Hanabi sangat mematikan oleh sebab itu basic attack yang mana bisa jadi menghabisi minion hingga monster hutan dengan cepat. Kelebihan lain dari Hanabi adalah kemampuan untuk kebal dari crowd control.

Hanabi bisa jadi memanfaatkan skill 1 miliknya yaitu Ninjutsu: Petal Barrage untuk bisa jadi menghindari seluruh efek crowd control yang mana diberikan oleh lawannya.

Hero Mobile Legends - Kaja. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Kaja. [Moonton]

Walaupun terkesan superior lalu mengganggu, kamu sanggup menangani hero marksman ini dengan menggunakan hero tank support ahli tangkap yaitu Kaja yang mana digadang-gadang sebagai counter Hanabi.

Kaja mempunyai efek surpress yang membuatnya sanggup menghentikan Hanabi. Hero tank support ini sanggup secara secara tiba-tiba menyerangnya lalu menyebabkan marksman yang dimaksud tidaklah sanggup kabur.

Efek surpress dari Kaja ini membuatnya sangat ideal untuk melakukan inisiasi. Selain itu, skill Kaja juga miliki efek magic damage yang dimaksud mengganggu untuk area serangan.

Hanabi yang tersebut mencoba kabur akan kesusahan ketika telah ditangkap oleh Kaja. Bisa menjadi counter Hanabi, jangan lupa menggunakan hero tank support ahli tangkap seperti Kaja ini.

Related Articles

Back to top button