Otomotif

Harga Mobil MG pada Tahun 2024 Berserta Tipe lalu Jenis

Liputan76 – JAKARTADaftar harga jual mobil MG Motor Indonesia pada 2024. Inisial ‘EV’ pada namanya menunjukkan bahwa mobil yang dimaksud satu ini merupakan jenis mobil bertenaga listrik.

Dan untuk model-model lainnya, terpantau model MG tidak ada mengalami penyesuaian jikalau dibandingkan periode November 2023 silam.

Kehadiran MG Cyberster menjadi yang tersebut pertama di tempat wilayah Asia Tenggara, kemudian juga Negeri Gajah Putih. Mobil listrik ini hadir sebagai model konvertibel bertenaga baterai, dengan konfigurasi dua tempat duduk, juga juga pintu gunting otomatis.

Interiornya, menampilkan warna merah anggur yang tersebut menonjolkan tampilan sporty, dengan material premium, kemudian sistem konektivitas cerdas yang digunakan menjamin kenyamanan mengendarai sebuah mobil sport konvertibel.

MG Cyberster yang digunakan ditampilkan ini, merupakan model penggerak kiri, dan juga motor ganda yang digunakan menjanjikan tenaga maksimal 544 Tk lalu torsi maksimal 725 Nm. Mobil listrik ini, mampu berakselarasi dari 0 sampai 100 km/jam cuma di waktu 3,2 detik.

Selain itu, MG Cyberster ini dibenamkan sel berkapasitas 77 kWh, suspensi depan double-wishbone independen, kemudian suspensi belakang multi-link.

Berikut daftar biaya MG terbaru periode Januari 2024:

MG ZS

ZS Activate: Mata Uang Rupiah 315,8 jt

Related Articles

Back to top button