Nasional

Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran 2024 iNews Dunia Pers Group

JAKARTA – Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) melepas pasukan liputan iNews Dunia Pers Group untuk arus mudik lalu balik Lebaran 2024 pada kawasan iNews Tower, Kebon Sirih, Ibukota Indonesia Pusat, Kamis (28/3/2024).

Sebanyak 120 penduduk dari Tim iNews Dunia Pers Group kemudian 300 kontributor yang digunakan akan bertugas mulai 4 hingga 18 April 2024 mendatang guna memantau situasi serta status di dalam jalur-jalur yang digunakan akan dilalui penduduk ketika mudik.

Dalam sambutannya, Hary Tanoesoedibjo mengemukakan liputan dari kelompok untuk arus mudik juga balik ini sudah ada berubah jadi kegiatan rutin yang tersebut dilaksanakan iNews Industri Media Group untuk memberikan informasi untuk masyarakat.

“Tim ini membantu masyarakat untuk mengetahui arus berikutnya lintas baik ketika mudik ataupun arus balik. Setiap tahun kami bekerja identik dengan pemerintah juga kepolisian membantu peliputan mudik, dikarenakan ini hajatan yang mana sangat besar,”ujar HT pada iNews Tower, Kamis (28/3/2024)

Dia menjelaskan selain membantu komunitas dengan adanya pemberitaan oleh regu mudik iNews Dunia Pers Group ini dapat meringankan tugas pemerintah serta kepolisian yang dimaksud turut juga bertugas di arus mudik 2024.

“Kita akan memaksimalkan peliputan-peliputan ini kemudian memberikan pemberitahuan segala hal. Selamat bertugas serta hati-hati di dalam jalan,” tuturnya.

Turut hadir di pelepasan tim mudik ini adalah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi lalu Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan. Untuk itu, HT menyambut baik regu peliputan yang digunakan membantu komunikasi antar pemerintah dan juga masyarakat.

Kemudian seluruh tim mudik melakukan foto bersama. Lalu pada pukul 16.14 WIB, grup peliputan mudik dilepas secara simbolik dengan mengibarkan bendera secara serentak.

Artikel ini disadur dari Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran 2024 iNews Media Group

Related Articles

Back to top button