Olahraga

Hasil IBL 2024: Prawira Harum Curi Kemenangan di dalam Kandang Satria Muda

Liputan76 – Prawira Harum Bandung berhasil mencuri kemenangan pada kandang Satria Muda Pertamina Ibukota di dalam Pertamina Arena, Jakarta, Minggu, yang dimaksud mengakhiri laga dengan skor 76-68.

Prawira berhasil menahan Satria Muda dengan hanya sekali mencetak 9 nomor di tempat kuarter keempat, yang mana menyebabkan mereka itu menyerah dari pasukan tamu.

“Kami memberikan 100 persen setiap kami diturunkan ke lapangan. Terutama dalam menit-menit terakhir yang tersebut krusial. Kami berhasil mengatasi tekanan, memainkan pertahanan dengan baik, sehingga menghasilkan lawan kesulitan mencetak angka,” kata pemain asing Prawira Antonio Hester di keterangan resmi usai laga seperti dimuat Antara.

Satria Muda hampir terus-menerus unggul di area setiap kuater, meskipun Prawira juga setiap saat memberikan perlawanan. Namun SM lebih besar banyak mendominasi di dalam tiga kuarter pertama.

Tetapi yang mengejutkan, Prawira mulai mengambil alih permainan di tempat kuarter keempat. Tiga menit terakhir merupakan waktu yang dimaksud krusial bagi Prawira, yang digunakan akhirnya diambil alih oleh duet Brandone Francis dan juga Antonio Hester. Prawira melaju 9-1 untuk mengunci kemenangan.

Brandone Francis mengawasi timnya dengan 24 poin juga 9 rebound. Brandone mencetak 8 poin di tempat kuarter empat. Dia meraih kemenangan pertarungan pertamanya dengan mantan rekan satu kelompok dalam Prawira, Jarred Shaw.

Antonio Hester menyusul dengan catatan double-double 22 poin kemudian 15 rebound. Pemain lokal andalan Timnas Indonesia Yudha Saputera membantu dengan 15 poin.

Dari kubu Satria Muda, Jarred Shaw mencetak 22 poin kemudian 9 rebound ke ring mantan timnya. Mycheal Henri mencetak 14 poin dan juga 8 rebound, lalu Dame Diagne menyumbang 10 poin. Satria Muda yang digunakan hanya sekali memproduksi sembilan bilangan di area kuarter keempat merupakan rekor poin terendah di satu kuarter yang dimaksud pernah dicetak oleh SM.

Hasil ini memutus rangkaian empat kemenangan beruntun Satria Muda. Sebaliknya bagi Prawira, ini menjadi kemenangan kedua beruntun melawan Satria Muda, apabila ditambahkan dengan konferensi mereka itu di tempat musim lalu.

Prawira yang mana merupakan juara IBL 2023 namun terseok-seok di tempat awal kompetisi, sekarang ini telah menang tiga laga berturut-turut sejak Brandone Francis kembali bergabung.

Related Articles

Back to top button