Olahraga

Hasil Spain Masters 2024: Sabar/Reza Butuh 23 Menit Berhasil ke Semifinal

Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani hanya sekali membutuhkan waktu 23 menit untuk menyegel tempat di semifinal Spain Masters 2024. Hasil positif itu didapat usai mengalahkan Bjarne Geiss/Jan Colin Voelker, dua game segera 21-12, 21-10 di Centro Deportivo Municipal Gallur, hari terakhir pekan (29/3/2024) waktu malam WIB.

Sabar/Reza berhasil menjadi pemimpin 3-2 melawan Geiss/Voelker pada awal gim pertama. Namun, Sabar/Reza gagal mempertahankan keunggulannya serta harus bermain imbang 5-5.

Kendati demikian, Sabar/Reza mampu kembali mengawasi dengan skor 8-5 berhadapan dengan lawannya tersebut. Sabar/Reza pun terus menambah poin untuk unggul 11-5 melawan Geiss/Voelker ke interval game pertama.

Sementara selepas interval, Geiss/Voelker masih belum mampu memangkas jarak usai Sabar/Reza terus menambah bilangan untuk unggul 16-9. Sabar/Reza pun sukses meraih kemenangan 21-12 pada game pertama.

Sabar/Reza tampil meyakinkan pada awal game kedua, pasca berhasil mengatur 4-1 berhadapan dengan Geiss/Voelker. Meski lawan terus mendapatkan poin, tetapi pasangan ganda putra ranking 34 BWF itu masih masih unggul dengan skor 9-6.

Penampilan apik Sabar/Reza sukses menghasilkan Geiss/Voelker tertinggal 11-7 dalam interval game kedua. Sementara selepas interval permainan Sabar/Reza sulit untuk dihentikan, sehingga mampu menjauhkan keunggulannya berubah menjadi 16-7.

Keunggulan cukup sangat menyebabkan Geiss/Voelker sangat sulit untuk dapat mendapatkan kemenangan pada gim kedua. Sedangkan Sabar/Reza berhasil mengamankan kemenangan pada game kedua dengan skor 21-10.

Artikel ini disadur dari Hasil Spain Masters 2024: Sabar/Reza Butuh 23 Menit Lolos ke Semifinal

Related Articles

Back to top button