Nasional

Heboh Wakapolda Sumut Kumpulkan Camat juga Kades Usai Pemilihan Umum 2024, Ada Apa?

Liputan76 – Sebuah foto dinarasikan Wakapolda Sumut Brigjen Rony Samtana menghimpun sebagian camat dan juga kepala desa (kades) beredar di tempat media sosial.

Foto itu diunggah oleh akun X @BosPurwa pada Selasa 20 Februari 2024. Dalam foto terlihat Brigjen Rony Samtana yang mana memakai baju dinas sedang mengawasi sebuah rapat.

Terlihat juga beberapa orang orang berada dalam pada ruangan, seperti Kapolresta Deli Serdang Kombes Raphael Sandhy Cahya Priambodo dan juga Kompol Teuku Fathir.

Selain itu, ada juga beberapa orang yang digunakan memakai baju dinas berwarna cokelat. Pertemuan itu disebut dijalankan usai Pemilihan Umum 2024.

“Pak Kapolri @ListyoSigitP, izin bertanya, kalo kades sebanding camat dikumpulkan dalam ruangan wakapolda itu di rangka koordinasi apa yak? Gak enak lho Pak, soalnya tepat saatnya dengan pleno kecamatan untuk DPR RI sebagian dihentikan,” cuit akun tersebut.

Unggahan foto Wakapolda Sumut dinarasikan menghimpun camat serta kades mendapat beragam komentar warganet.

“Curiga amat, itu cuma bahas persiapan Ramadhan. Mau ngadain pesantren kilat buat para kades,” tulis warganet.

“Mereka semuanya dalam penghasilan uang rakyat, coba aja klo mengkhiyanati rakyat, jangan kita kasih upah lagi… biar kelaparan mereka, ckckckck,” ucap warganet.

“Bukan koordinasi Tapi Dalam Rangka Intimidasi,” kata warganet.

Related Articles

Back to top button