Otomotif

Honda HR-V Hybrid 2024 Facelift Resmi Dirilis, Bakal Dibawa ke Indonesia?

Liputan76 – JAKARTA – Honda resmi memamerkan Honda HR-V facelift 2024 . Sepintas memang sebenarnya perubahannya tidaklah banyak. Tapi, apabila dilihat secara lekat, ada ubahan dari lampu high beam adaptif, lampu belakang baru, dan juga mesin hybrid e:HEV yang digunakan tambahan responsif.

Untuk pada waktu ini, HR-V facelift generasi kedua ini baru dikenalkan dalam Jepang. Honda mengatakan ada inovasi minor di area desain, interior, juga powertrain compact SUV dengan pelanggan tertinggi dalam Indonesia itu.

Dari luar, perubahannya nyaris tidaklah dikenali. Ini adalah terlihat dari bagian depan, teristimewa grill yang digunakan sekarang lebih besar tegas lalu lurus. Tidak lagi melebar. Tampilannya jadi lebih banyak maskulin juga aerodinamis.

Lampu belakang juga disegarkan, mengusung garis merah ramping, memberi kendaraan tampilan yang dimaksud lebih banyak ringkas.

Meski bukan disebutkan pada siaran pers, Vezel baru tampaknya akan ditawarkan dengan lampu depan proyektor opsional.

Honda HR-V Hybrid 2024 Facelift Resmi Dirilis, Bakal Dibawa ke Indonesia?

Ini mengarah pada kemungkinan penyelenggaraan Adaptive Driving Beam (ADB) yang digunakan tersedia pada Civic di dalam lingkungan ekonomi luar, yang mampu memblokir bagian tertentu dari lampu utama untuk menghindari pengemudi lain silau.

Khusus lingkungan ekonomi Jepang, HR-V dipasarkan di beberapa model. Salah satunya varian HuNT yang tersebut menambahkan fitur-fitur tambahan seperti roof rail, kaca spion silver, kemudian aksen oranye pada sekitar lampu kabut depan dan juga skid plate. Pilihan desain jok bagian di juga diperbarui.

Honda HR-V Hybrid 2024 Facelift Resmi Dirilis, Bakal Dibawa ke Indonesia?

Honda juga telah terjadi menyesuaikan kinerja mesin hybrid e:HEV dual-motor untuk “lebih meningkatkan ucapan mesin pada waktu berkendara di area pada kota” kemudian membuatnya lebih banyak responsif.

Honda HR-V Hybrid 2024 Facelift Resmi Dirilis, Bakal Dibawa ke Indonesia?

Mesin yang disebutkan masih ditenagai motor listrik 131 PS / 253 Nm, ditambah mesin bensin 1.5 liter DOHC i-VTEC 105 PS / 127 Nm yang digunakan berfungsi sebagai generator.

Vezel yang mana diperbarui dijadwalkan mulai dijual di tempat Negeri Matahari Terbit pada musim semi tahun ini. Sebelumnya, PT Honda Prospect Motor (HPM) sudah ada menyampaikan ketertarikan mereka untuk menyebabkan model hybrid di dalam Indonesia.

Setelah All New Honda Accord 2.0L RS e:HEV kemudian All New Honda CR-V 2.0L RS e:HEV, maka jelas bahwa HR-V hybrid sangat penting bagi PT HPM untuk lingkungan ekonomi Indonesia. Sebab, model ini dikenal merajai pasarcompactSU.

Related Articles

Back to top button