Ekonomi

Horison Group Luncurkan Aplikasi Chat untuk Booking Kamar

JAKARTA – Horison Hotels Group resmi mengumumkan kemitraannya dengan Chat App, perusahaan pengembang teknologi WhatsApp, dengan meluncurkan myhorison.chat. Hal ini adalah perubahan baru pemesanan kamar hotel disertai menu foto sarana melalui program chat yang mana diklaim pertama di Tanah Air lengkap hingga rute pembayaran.

Menurut Corporate GM Sales and Marketing PT Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group, Resylia, myhorison.chat yang tersebut dikembangkan dengan teknologi terkini mengubah cara tamu berinteraksi dengan lebih lanjut dari 60 properti Horison Hotels Group dalam Indonesia.

“Hanya melalui WhatsApp, tamu dapat reservasi, menanyakan fasilitas, juga mendapatkan bantuan tanpa proses registrasi rumit,” katanya pada Bumi Ka-el Andara by Horison, beberapa waktu lalu. Dia juga mengatakan, perangkat lunak ini memberi biaya kompetitif dibandingkan semua online travel agent (OTA) lainnya.

Brand yang beroperasi pada bawah PT Metropolitan Golden management – Horison Hotels Group di antaranya Grand Horison, Horison Ultima, Horison Hotels, Horison Resort, Horison Inn, Horison Suites, LuxCamp, @HOM Hotel, Aziza Hotel, Horison Express lalu ERBE Hotel.

Bersamaan dengan peluncuran myhorison.chat, Horison Hotels Group juga mengumumkan pembaruan ciri juga fungsionalitas portal myhorison.com yang mana memberi informasi komprehensif tentang Horison Hotel, di antaranya portofolio properti mereka itu ke seluruh Indonesia. ”Tamu dapat menjelajahi bermacam akomodasi, fasilitas, kemudian penawaran khusus kami,” jelas Resylia.

CEO ChatApp.id, Rachmat Efendi, mengatakan, inisiatif pengembangan di lanskap digital menguatkan kembali komitmen untuk melebihi harapan konsumen serta menyimpan tempat Horison Hotels Group sebagai penyedia layanan bisnis hotel terkemuka dalam Indonesia.

Artikel ini disadur dari Horison Group Luncurkan Aplikasi Chat untuk Booking Kamar

Related Articles

Back to top button