Teknologi

Human x Car x Home, Xiaomi Pamer Deretan Inovasi Anyar Hal ini dalam MWC 2024

Liputan76 – Mobile World Congress atau MWC 2024 dalam Barcelona menjadi event Xiaomi memperkenalkan deretan pengembangan anyarnya yang tersebut diberi nama ‘Human x Car x Home’.

Sesuai namanya, pembaharuan terbaru dari Xiaomi ini berkaitan erat dengan manusia, mobil dan juga rumah. Diduga kuat perusahaan selama China ini memperkenalkan deretan pengembangan cerdas yang tersebut dapat terkoneksi satu dengan yang dimaksud lain.

Dilansir dari Tech Rave, Xiaomi meyakini bahwa strategi kolaborasi HP x AIoT menghadirkan berbagai hasil smarthome yang digunakan merupakan hasil kerjasama antara perusahaan yang disebutkan dengan mitra industri,

Salah satu produk-produk yang dimaksud diperkenalkan oleh Xiaomi pada jajaran pembaharuan ‘Human x Car x Home’ adalah mobil listrik Xiaomi SU7 yang dimaksud berada pada biosfer pintar.

Kehadiran mobil listrik dari Xiaomi ini merupakan awal dari perilisan deretan perangkat lainnya yang dimaksud meurpakan bagian dari inisiatif ‘Human x Car x Home’ yang nantinya terdiri dari perangkat pribadi, smarthome hingga mobil.

Xiaomi mengakui deretan pembaharuan yang mana diperkenalkan pada kegiatan ‘Human x Car x Home’ ini diciptakan untuk beradaptasi dengan keinginan pengguna pada biosfer proaktif.

Selanjutnya, Xiaomi berkeinginan untuk memberikan pengalaman mobile photography terhadap pengguna melalui kerjasamanya dengan Leica.

Saat ini, Xiaomi sedang bersiap untuk merilis Xiaomi 14 Series secara global. Tidak hanya sekali itu, perangkat ini akan ditemani oleh Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 yang akan dirilis secara bersamaan nantinya.

Kehadiran kegiatan ‘Human x Care x Home’ dari Xiaomi ini menjadi rencana perusahaan yang dimaksud pada sepanjang tahun 2024. Perlu menanti hingga akan ada perilisan berikutnya dari Xiaomi.

Related Articles

Back to top button