Lifestyle

Indra Birowo Bintangi Pay Later, Ungkap Keseruan Syuting Bareng Fajar Sad Boy dan juga Amanda Manopo

JAKARTA – Indra Birowo berbagi cerita tentang pengalamannya beradu akting dengan Amanda Manopo kemudian Fajar Sad Boy pada series Vision Plus berjudul Pay Later.

Indra didapuk memerankan sosok Sudi, ayah dari Amanda lalu Fajar. Indra pun mengaku hubungan kakak beradik antara Amanda serta Fajar dengan latar belakang yang digunakan sangat berbeda, sikap kemudian sifat yang tersebut juga jarak jauh berbeda justru menghasilkan series ini berubah jadi hidupndengan suasana konyol yang mana tercipta tanpa harus berupaya keras agar terlihat lucu.

“Justru sebab Amanda yang digunakan begini, Fajar begitu, jadi mewarnai series ini, yang mana bikin ini lebih besar seru serta lucu akibat hubungan Amanda serta Fajar Sadboy ini,” ujar Indra Birowo dalam FX Sudirman, Ibukota Indonesia Pusat, hari terakhir pekan (29/3/2024).

Kehadiran Fajar Sadboy dengan gayanya yang tersebut nyeleneh juga tingkah konyolnya pun justru berubah menjadi tantangan tersendiri untuk Indra dan juga cast lainnya untuk membantu mengarahkan Fajar yang digunakan masih terbilang baru terjun dalam bola seni peran. Namun, Fajar begitu kooperatif lantaran dirinya begitu antusias untuk terus belajar berakting.’

“Salah satu tantangannya mengarahkan Fajar bagaimana menjalani langkah-langkah syuting,” tutur dia.

Mengenai perannya sebagai individu ayah, Indra mengaku senang akibat sesuai dengan hidup aslinya sebagai individu ayah.

Dia cuma tinggal menguatkan chemistry dengan kedua anaknya, Amanda kemudian Fajar dan juga istrinya, Rowiena Umboh di series yang disebutkan agar keberadaan dia sebagai keluarga dengan keberadaan yang kadang berjalan begitu unik terlihat begitu nyata ketika disaksikan dengan penonton.

Beruntung, Indra merasa enteng untuk menyatukan chemistry dengan ansambel cast ini sehingga suasana konyol yang tersebut mengundang tawa tercipta begitu saja. Mereka tak wajib harus melawak seperti komedian di dalam series ini untuk menyebabkan penonton tertawa.

“Saya seneng banget dapet peran ini sebab udah ke fase khalayak tua juga punya anak, untuk ngeblend karakter itu gak terlalu susah, sudah ada tau identik anak sikapnya begini, tinggal penyesuaiannya antar cast agar flownya enak, biar gak pelu ditambahin komedi tapi memang sebenarnya situasinya lucu. Bukan gimana metode warga jadi lucu tapi gimana mendirikan adegan jadi lucu,” katanya.

Artikel ini disadur dari Indra Birowo Bintangi Pay Later, Ungkap Keseruan Syuting Bareng Fajar Sad Boy dan Amanda Manopo

Related Articles

Back to top button