Teknologi

Infinix Siapkan HP Gaming Premium, Angka AnTuTu Tembus 2,2 Juta Poin

Liputan76 – Infinix bergabung berpartisipasi dalam acara akbar Mobile World Congress 2024 dalam Barcelona, Spanyol. Korporasi jika China yang disebutkan baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka bersiap meluncurkan HP gaming anyar.

Perlu diketahui, Infinix terkenal merilis HP di dalam segmen entry-level serta midrange. Infinix akan melebarkan sayap dengan mengenalkan HP gaming premium. Mereka mengklaim bahwa HP gaming terbaru mampu mencetak skor AnTuTu sebesar 2,2 jt poin. Saat di dalam MWC 2024, Infinix mengumumkan ciri gaming baru yang tersebut disebut CoolMax System.

Teknologi dari Infinix akan memasangkan chipset flagship MediaTek Dimensity 9300 dengan CoolMax System sama-sama dengan optimalisasi AI. Korporasi mengklaim, fasilitas gaming ini mampu meningkatkan kinerja prosesor dan juga mendongkrak performa ke tingkat lebih banyak tinggi.

Dikutip dari 91Mobiles, Infinix juga mengungkapkan rencana untuk memperkenalkan smartphone gaming dual-core mendatang bernama Infinix GT Ultra yang tersebut memanfaatkan teknologi baru tersebut.

Teknologi gaming Infinix berfungsi pada empat aspek utama pada menghadirkan performa gaming ekstrem. Keempat faktor yang dimaksud meliputi prosesor, pendinginan, grafis, lalu optimalisasi AI.

Infinix memperkenalkan teknologi gaming Dual Core. (Infinix)
Infinix memperkenalkan teknologi gaming Dual Core. (Infinix)

Prosesor yang mana dipamerkan adalah MediaTek Dimensity 9300 sedangkan sistem pendingin baru yang digunakan dimaksud adalah teknologi CoolMax. Sistem komprehensif ini memungkinkan Infinix mencatatkan skor tertinggi di tempat AnTuTu sebesar 2.215.639 poin. Teknologi CoolMax menggunakan pendinginan termal-listrik (TEC) juga efek Peltier untuk mengatur suhu secara efisien.

TEC pada dasarnya menggunakan listrik untuk menciptakan perbedaan suhu antara dua permukaan, yang digunakan di hal ini kemungkinan besar adalah komponen pembangkit panas (chipset) lalu pelat pendingin. Infinix mengklaim, suhu perangkat sanggup turun hingga 10 derajat Celcius berkat teknologi terbaru.

Infinix juga menggunakan prosesor visual Pixelworks untuk memberikan kecepatan refresh hingga 180 Hz untuk FHD Plus serta 144 Hz untuk tampilan resolusi WQHD Plus. Alat bernama Infinix GT Ultra kemungkinan akan mengakibatkan layar dengan refresh rate tinggi. Nantinya, HP Infinix anyar yang dimaksud menghadirkan fasilitas gaming terbaru akan segera bersaing dengan RedMagic juga ASUS ROG Phone series.

Related Articles

Back to top button