Lifestyle

Ingin Jajal Pizza Otentik Premium dengan Harga Terjangkau, Coba yang digunakan Satu Ini adalah

Liputan76 – Banyak yang menganggap bahwa pizza dengan citarasa otentik khas Italia seringkali dibanderol dengan tarif mahal. Tapi tiada dengan Tempat Makan The Surosowan yang mana berada pada The Royale Krakatau Hotel, Cilegon Banten.

Mereka menawarkan pizza Italia kualitas premium dengan nilai tukar yang dimaksud terjangkau. General Manager The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham mengatakan, konsumen mampu menikmati dua pizza ukuran medium dengan harga jual cuma Rp98 ribu.

“Jadi kami akan mengadakan promo pizza on the street, konsumen dapat membeli pizza Italia dengan ukuran medium seharga Rp98 ribu dan juga dapat dua loyang. Promo ini tidaklah berlaku di dalam restoran The Surosowan tetapi hanya saja untuk jualan on the street,” kata Rury pada keterangan tertulis, Hari Senin (22/1/2024).

Rury menambahkan, promo buy 1 get 1 ini semata-mata akan dijalankan satu kali pada seminggu tiap rencananya setiap hari Rabu jam 3 sore hingga jam 6 sore. Nantinya, mobil resto mereka itu akan parkir pada satu tempat tertentu lalu jual pizza.

Promo ini merupakan salah satu upaya untuk memperkenalkan salah satu menu andalannya untuk warga sekitar. Apabila promo ini mendapatkan respon positif, kata Rury, tiada tertutup kemungkinan akan ditambah periodenya menjadi dua kali pada seminggu.

“Target kami adalah bisa jadi memasarkan 100 loyang pizza di promo on the street ini. Jumlah ini lebih banyak banyak dibandingkan transaksi jual beli dalam The Surosowan yang tersebut rata-rata 60 loyang per hari, pilihan jenis Pizza yang tersebut disukai oleh konsumen setia kami adalah meat lover,” jelas Rury.

Program pizza on the street ini, lanjut Rury, akan dipromosikan melalui media sosial The Surosowan, The Suro Pizza lalu Royale Krakatau. Dengan demikian, warga sekitar dapat mengetahui lokasi mobil pizza on the street berada. Selain pizza Italia, The Kaibon juga sudah ada meluncurkan menu makan sea food kemudian iga bakar dalam papan dengan panjang 1 meter. Kata Rury, di tempat luar dugaan menu yang disebutkan mendapatkan respon positif dari konsumen.

“Ketika menu ini pertama kali diluncurkan, kami cuma miliki 10 papan dengan ukuran 1 meter. Karena respon positif, kami harus memesan papan tambahan juga pada masa kini jumlahnya sudah ada sekitar 20. Bahkan pada waktu diperkenalkan pekan lalu, salah satu perusahaan Korea di area Cilegon pernah memesan sea food dengan papan 1 meter sebanyak 6 porsi,” jelas Rury.

Menu seafood pada menghadapi papan 1 meter menjadi menu favorit dari konsumen. Ini adalah lantaran ada banyak pilihan di dalam menghadapi papan 1 meter yang disebutkan mulai dari udang, kerapu, Kuwe, Kerang dan juga cumi.

“Saking larisnya, bahkan ada pelanggan yang tersebut mengusulkan menu yang tersebut serupa yaitu makan sea food serta iga dalam berhadapan dengan papan 1 meter. Namun, kami menjelaskan bahwa menu yang dimaksud cuma ada di area The Kaibon,” lanjut Rury.

Mengawali tahun 2024 juga, kata Rury, ada menu andalan lain yaitu Sop Buntut Premium. Sop buntut yang ada di area The Kaibon bukan kalah dengan sop buntut legendaris yang dimaksud ada pada salah satu hotel bintang lima di dalam Jakarta.

“Chef Lucky yang dimaksud meracik menu di dalam The Kaibon memang benar pernah bekerja di area hotel Borobudur, jadi memang benar sop buntut yang dimaksud kami sajikan rasanya bukan kalah enak dibandingkan sop buntut legendaris itu,” ungkap Rury.

Rury menambahkan, pada waktu dekat juga,mereka juga akan mengeluarkan menu terbaru guna menambah variasi pilihan makanan juga juga memuaskan selera makanan pelanggan.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button