Lifestyle

Hal ini Sosok yang digunakan Bikin Dian Sastro Jadi Mualaf kemudian Mantap Memeluk Islam

Liputan76 – JAKARTA Dian Sastrowardoyo mengungkap sosok yang mana membuatnya menjadi mualaf kemudian mantap memeluk agama Islam. Dia adalah ustaz Rahmat yang digunakan ditemui pada acara pengajian bersatu sang tante.

Ustaz Rahmat, dikatakan Dian berhasil menjawab seluruh pertanyaannya tentang keberadaan yang dimaksud selama ini telah dilakukan menghantuinya. Dia memberikan jawaban secara logis dan juga filosofis melalui ayat-ayat Al Quran.

Mendengar jawaban ustaz Rahmat, artis 41 tahun yang dimaksud akhirnya memutuskan untuk memeluk agama Islam. Hal ini sesuai dengan janjinya terhadap Tuhan, bahwa beliau akan menyakini agama yang dimaksud setelahnya pertanyaannya terjawab dengan baik.

“Pokoknya menjawab dengan sangat filosofis kemudian sangat logis dan juga gue juga nggak nyangka ternyata kejawabnya serupa pemuka agama Islam,” kata Dian dikutipkan dari kanal YouTube Denny Sumargo, Hari Jumat (15/3/2024).

“Ada namanya pak Rahmat. Dan gue enak banget dengerin penjelasannya,” sambungnya.

Pertemuannya dengan Ustaz Rahmat menyebabkan ketertarikan pemeran serial Gadis Kretek itu dengan agama Islam semakin besar.

“Karena jarang loh nemu kayak pemimpin agama yang mana ngobrolnya nyambung gitu. Nah, gue tuh harus dijawab pertanyaan-pertanyaan logika. Walaupun akhirnya nanti perjalanannya nggak akan logika terus,” jelasnya.

Pemilik nama asli Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini kemudian semakin rajin mengikuti kajian yang dipimpin Ustaz Rahmat. Dia bahkan mengungkapkan keinginannya untuk memperdalam agama Islam lalu berjanji menjalankan salah lima waktu.

Related Articles

Back to top button