Olahraga

Justin Hubner Girang Kembali ke Jakarta, Jalani Persiapan Bersama Timnas Indonesia

Liputan76 – Justin Hubner girang pada waktu dirinya kembali ke Ibukota Indonesia untuk menjalani persiapan bersatu Timnas Indonesia . Pemain naturalisasi itu menyatakan rekan setimnya harus menyiapkan diri dengan cukup baik menghadapi laga melawan Vietnam.

“Ya, rasanya senang kembali lagi ke Jakarta,” tutur Hubner.

Timnas Indonesia diketahui akan datang melakoni dua laga krusial menghadapi Vietnam pada laga lanjutan fase Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Global zona Asia di tempat Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Kamis (21/3/2024). Selang lima hari kemudian, giliran Skuad Garuda yang bertamu ke Vietnam.

Hubner menyatakan laga itu pastinya cukup penting untuk Timnas Indonesia. Jadi, beliau sangat bersemangat untuk laga yang dimaksud apalagi rivalitas Timnas Indonesia dengan Vietnam akhir-akhir ini cukup panas.

Pemain Cerezo Osaka menyatakan timnya akan menampilkan permainan terbaik di laga nanti. Ini adalah dijalankan agar Skuad Garuda mampu menjaga asa lolos ke putaran berikutnya.

“Saya tiada sabar untuk memainkan pertandingan ini. Kami akan melakukan segalanya untuk meraih kemenangan pertandingan ini,” ujarnya.

Saat ini Timnas Indonesia berada pada kedudukan keempat dengan satu poin. Sementara itu, Vietnam bercokol di dalam tempat kedua dengan tiga poin.

Related Articles

Back to top button