Lifestyle

Kecil-Kecil Pakai Hermes, Harga Tas Shafeea ketika Ultah Jauh Lebih Mahal dari Punya Mulan Jameela

Liputan76 – Shafeea Ahmad baru cuma berulang tahun ke-13 pada 26 Februari 2024. Keluarga Ahmad Dhani serta Mulan Jameela itu merayakan ulang tahun Shafeea dengan makan waktu malam dalam sebuah hotel mewah.

Pada kesempatan itu, Shafeea lalu keluarga tampil kompak mengenakan busana serba hitam. Bocah cantik itu pun terlihat melengkapi penampilannya dengan menenteng tas mewah dari rumah mode Hermes.

Tas Shafeea terungkap lewat Instagram Story Al Ghazali pada Mulai Pekan (26/2/2024). Dalam unggahan itu terlihat Shafeea meletakkan tas Hermes warna merahnya di dalam melawan meja selama makan malam.

Ketika Instagram Story Al Ghazali dibagikan ulang ke TikTok oleh akun secuilcinta10, tak sedikit netizen yang mana salah fokus dengan tas Hermes Shafeea.

Gue salfok mirip Hermesnya sih,” kata netizen mengomentari tas Shafeea. “Salfok tasnya,” sahut yang tersebut lain. “Tasnya hermes,” celetuk netizen lain.

Menariknya, yang dimaksud memakai tas Hermes ketika makan di malam hari bukanlah hanya saja Shafeea. Mulan Jameela juga terpantau menenteng tas mewah dari rumah mode tersebut. Lantas, punya siapa yang dimaksud paling mahal?

Tas Shafeea Ahmad

Setelah ditelusuri, Shafeea diperkirakan memakai tas Hermes seri Kelly 32 Niloticus Crocodile Braise. Ini adalah terlihat dari model tas yang disebutkan lalu material epidermis yang dimaksud dipakai.

Tas berbahan crocodile leather ini termasuk koleksi vintage dari Hermes yang dirilis pada tahun 1997. Tas ini dilengkapi dengan gold hardware yang membuatnya terlihat semakin mewah.

Harga tas Hermes seri Kelly 32 Niloticus Crocodile Braise pun cukup fantastis. Anda harus merogoh kocek 25.930 Euro atau sekitar Rp440,64 jt untuk membeli koleksi ini di area situs Saclab.com.

Tas Hermes Shafeea (kiri) - Tas Hermes Mulan Jameela (kanan). (Instagram/alghazali7)
Tas Hermes Shafeea (kiri) – Tas Hermes Mulan Jameela (kanan). (Instagram/alghazali7)

Tas Mulan Jameela

Tas Mulan Jameela juga terungkap lewat unggahan Instagram Story Al Ghazali. Mulan meletakkan tas miliknya di area menghadapi kursi, sementara dirinya sibuk merekam momen Shafeea mendapat kejutan ulang tahun.

Usut punya usut, tas Mulan Jameela diperkirakan adalah Hermes Bolide. Seri ini dijual dengan biaya yang tersebut lebih lanjut hemat ketimbang Hermes yang digunakan dipakai oleh Shafeea Ahmad, lho.

Di situs Tinkerlust, koleksi Hermes Bolide 25cm dijual dengan nilai tukar Rp113,4 juta. Hampir seperempat harga jual tas Shafeea, ya!

Related Articles

Back to top button