Nasional

Kemenangan Prabowo-Gibran Dianggap lantaran Bansos, Otto Hasibuan: Sangat Menyakitkan

JAKARTA – Anggota Tim Hukum Nasional Prabowo-Gibran, Otto Hasibuan menjawab tuduhan yang mengatakan kemenangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di dalam Pilpres 2024 lantaran adanya bantuan sosial (bansos) pemerintah. Menurut Otto, tudingan yang disebutkan sangat menyakitkan.

“Narasi-narasi yang tersebut dikembangkan kemudian yang mana dibangun seakan-akan rakyat memilih Prabowo-Gibran oleh sebab itu adanya kecurangan kemudian adanya bansos, terus terang hal ini sangat menyakitkan lalu melukai hati penduduk Indonesia,” kata Otto pada persidangan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di dalam kompleks Mahkamah Konstitusi (MK), Jalan Medan Merdeka Barat, Ibukota Indonesia Pusat, Kamis (28/3/2024).

Dia menilai, pada waktu hari pemungutan pendapat 14 Februari 2024, rakyat dengan hati nuraninya tulus memilih Prabowo-Gibran. “Dan menafikkan hak rakyat Indonesi untuk menentukan pilihannya dengan bebas, dikarenakan rakyat Tanah Air memilih Prabowo-Gibran sebagai presiden dikarenakan merekan mencintai juga menginginkan Prabowo-Gibran sebagai presiden juga delegasi presiden Indonesia,” sambungnya.

Oleh sebab itu, kata Otto, tuduhan yang disebutkan tentu melukai hati rakyat Indonesia. Sebab sejatinya rakyat memang benar menginginkan Prabowo-Gibran mejadi calon pemimpin Indonesi selanjutnya.

“Jadi kalau dituduhkan juga rakyat dituduh memilih akibat adanya bansos, akibat adanya kecurangan, itu melukai hati rakyat mayoritas Indonesia yang tersebut memilih Prabowo – Gibran sebagai presiden serta delegasi presiden yang dimaksud merekan cintai,” pungkasnya.

Artikel ini disadur dari Kemenangan Prabowo-Gibran Dianggap karena Bansos, Otto Hasibuan: Sangat Menyakitkan

Related Articles

Back to top button