Lifestyle

Keren! Film Agak Laen Tembus Amerika Serikat, Tayang pada 13 Bioskop

Liputan76 – JAKARTA – Film Agak Laen kembali menorehkan prestasi membanggakan. Setelah memecahkan berbagai rekor di tempat Indonesia dan juga tayang pada beberapa orang negara tetangga, film Agak Laen mulai go international dengan tayang di dalam 13 bioskop pada Amerika Serikat. Keren!

Film yang digunakan dibintangi kuartet Agak Laen, yakni Dion Rajagukguk, Oki Rengga, Indra Jegel, Boris Bokir ini mulai tayang di tempat Amerika pada 22 Maret 2024.

Sebelumnya, film besutan sutradara Muhadkly Acho ini sudah ada tayang pada Malaysia, Brunei Darussalam lalu Singapura.

Kabar ini pertama kali diketahui dari unggahan sang produser, Ernest Prakasa yang dimaksud juga membagikan informasi tentang lokasi ke-13 bioskop yang digunakan menayangkan film bergenre horor komedi ini.

“Apa sih ini sok keren banget,” tulis Ernest Prakasa diambil dari unggahan akun Instagramnya @ernestprakasa, Awal Minggu (18/3/2024).

Bahkan, para pemain Agak Laen mengaku belum mengetahui kabar bahagia ini. Bene Dion pun membongkar isi chat grup pasukan Agak Laen dimana dirinya mempertanyakan kebenaran informasi mengenai penayangan film Agak Laen di dalam Amerika. Dipa yang mana merupakan produser dari film itu pun membenarkan informasi tersebut.

“JUJUR KAMI TIM AGAK LAEN GA TAU FILM INI BAKAL TAYANG DI AMERIKA. MALAH TAU DARI SOSMED,” tulis cuitan akun X @bene_dion.

Keren! Film Agak Laen Tembus Amerika Serikat, Tayang di area 13 Bioskop

Kuartet Agak Laen lainnya yakni Indra Jegel dan juga Oki Rengga pun terlibat merasa bangga serta terharu. Namun seperti biasanya, merek tetap saja belaka melempar candaan dengan menandai akun aktor-aktor hollywood Chris Evans juga Jason statham.

“Capt kabari kawan-kawan dalam sana ya,” tulis Indra Jegel sembari menandai akun Chris Evans.

“Issssh makin ga msuk diakal. Amerika ia woi, Allahu akbar. kelen yang mana dalam Amerika boleh lah nonton ya, ada itu pada beberapa Theatre, mention kelen bang Jason statham ya, bilang suruh nonton. Ada adek adekan ia main pilem,” tulis Oki Rengga dikutipkan dari unggahan akun @okirengga33.

Saat ini Agak Laen yang tersebut masih tayang di area bioskop tanah air sudah meraih 8.904.670. Dengan perolehan itu, Agak Laen ketika ini menjadi film komedi indonesia terlaris sepanjang masa sekaligus finish di area kedudukan kedua film indonesia terlaris sepanjang masa.

Agak Laen pun masih terus mengejar pencapaian film KKN di tempat Desa Penari yang yang diangkat dari thread ramai Twitter dimana berhasil menembus 10.061.033 penonton. Saat ini KKN di dalam Desa Penari yang tersebut bertengger di dalam sikap puncak film indonesia terlaris sepanjang masa.

Related Articles

Back to top button