Lifestyle

Kiky Saputri Diduga Alami Keguguran, Singgung masalah Cobaan

Liputan76 – JAKARTA Kiky Saputri diduga mengalami keguguran. Melalui unggahan di tempat Instagram pribadinya, Kiky menyinggung masalah cobaan serta kesulitan yang mana sedang menghampiri hidupnya dan juga sang suami, Muhammad Khairi.

Unggahan yang disebutkan memperlihatkan foto Kiky berada dalam bersandar di area pembatas. Komika kenamaan Tanah Air ini pun menyertakan postingan yang disebutkan dengan lagu Ghea Indrawari yang digunakan berjudul Teramini.

Sementara pada keterangan postingannya, artis 30 tahun yang dimaksud seoal menyiratkan bahwa dirinya sedang bukan baik-baik saja. Dia juga berharap doa-doanya segera terkabul kemudian mampu menyeberangi cobaan yang mana sedang dihadapi.

“Semoga doa kita terkabul. Semoga ujian juga cobaan mampu terlewati. Karena setelahnya kesulitan, pasti ada kesulitan lainnya,” tulis Kiky dikutipkan dari akun Instagram @kikysaputrii, Hari Sabtu (16/3/2024).

Postingan ini dengan segera menarik perhatian netizen. Termasuk rekan sesama artis Tanah Air yang digunakan menduga bahwa perempuan jika Garut, Jawa Barat itu mengalami keguguran. Ditambah lagi perut Kiky terlihat bukan membesar.

Dugaan yang dimaksud seolah diperkuat oleh komentar Lady Nayoan yang memberikan semangat untuk bintang film Pasutri Gaje ini.

“Kiki semangat yah pasti disegerakan lagi,” kata Lady Nayoan.

“Peluk, aku juga udah pernah 2 x keguguran,” tulis netizen.

“Kabarnya beliau udah keguguran,” komentar netizen.

“Sepemikiran kok perutnya nggak membesar. Terus banyak yang tersebut doain cepet sembuh, cepet disegerakan lagi. Ya Allah turut sedih kalo emang iya,” ujar netizen.

Sementara itu, Kiky Saputri juga membalas salah satu komentar netizen. Dia memang sebenarnya membenarkan bahwa dirinya sedang sakit. Namun tak diketahui pasti apakah sakitnya disebabkan akibat keguguran.

Related Articles

Back to top button